Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wawako Hadiri Gebyar HUT RI ke-77 di Kota Solok

Minggu, 28 Agustus 2022 | 22:04 WIB Last Updated 2022-08-28T15:04:28Z

Wawako Solok dalam gebyat HUT RI ke-77 di Kota Solok.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Bulan Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan momentum yang tepat untuk menggaungkan kreativitas dan inovasi bangsa Indonesia.


Minggu 28 Agustus 2022, Wakil Walikota Solok, Dr. H. Ramadhani Kirana Putra mengunjugi kegiatan yang dilaksanakan masyarakat, dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 di sejumlah kelurahan diantaranya, Kelurahan Koto Panjang, Kampung Jawa, Sinapa Piliang, IX Korong dan Laiang. 


Berbagai perlombaan dengan hadiah yang menarik seperti panjat pinang, pukul bantal di atas balok di areal sawah habis panen, lomba makan kerupuk, ninja warrior  di atas Sungai  Batang Lembang Kelurahan Koto Panjang, serta berbagai lomba menarik lainnya yang menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat.


Pantauan Rakyatterkini.com pelaksanaan kegiatan berlangsung meriah, seru dan heboh. Terlebih, diiringi sorak-sorai dan tepuk tangan penonton yang menyemangati peserta lomba makin menambah suasana riang. 


Di sela-sela perlombaan itu, salah seorang warga  Wahyu (48) Yang sengaja datang  menyaksikan perlombaan  di Kelurahan Sinapa Piliang mengungkan, kegiatan ini mempunyai makna adanya rasa kebangsaan yang tinggi menjaga persatuan dan persaudaraan, sportivitas, serta semangat berjuang dan rasa kebersamaan.


Sementara itu, Wakil Walikota, H. Ramadhani Kirana Putra menyampaikan, semua masyarakat Kota Solok riang gembira dan sangat bersemangat menyaksikan serta mengikuti setiap perlombaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-77 ini.


"Terima kasih masyarakat Kota Solok yang sudah menginisiasi acara Gebyar Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022," kata Ramadhani Kirana Putra.


Menurutnya, memperingati HUT RI ke-77 ini adalah momen untuk mempersatukan semua, sesuai dengan harapan panitia pelaksana dan harapan semua bahwa kita satu dalam kebhinekaan, kita satu dan bersaudara, dan kita satu dalam kebersamaan.


"Semoga kita semua bisa membawa kemajuan bagi kota ini," pintanya.(dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update