Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Bola Voli Dibuka Wakil Ketua Pemuda Nagari Ampiang Parak Timur, Momen Cari Atlet Handal

Minggu, 21 Agustus 2022 | 13:36 WIB Last Updated 2022-09-16T03:07:35Z

Turnamen voli di Nagari Ampiang Parak Timur, Sutera.
 

Painan, Rakyatterkini.com - Wakil Ketua Pemuda Nagari Ampiang Parak Timur, Kecamatan Sutera, Kabupaten Pesisir Selatan, Ali Ukis,  secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Antar Nagari, beberapa pekan lalu. Pembukaan berlangsung meriah dengan berbagai pertunjukan seni dan atraksi puncak silat di Lapangan Bolavoli Nagari Ampiang Parak Timur.


Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Camat Sutera, Salman Alfarisi Brutu dan Anggota DPRD Pessel dari Partai Nasdem, Asril Datuak Putiah dan Gerindra Herpi Damson serta Polsek Sutera dan walinagari Ampiang Parak Timur Surantih. Pada kesempatan itu, hadir pula unsur pemerintahan dari kenagarian setempat.


Turnamen bolavoli antar nagari ini, seperti yang dilaporkan Ali Ukis, pada pertandingan perdana antara Tim  Bola Voli Sariak melawan Tim Koto Tarok. Katanya, untuk pemenang disediakan hadiah yakni, juara satu mendapatkan hadiah total Rp1,5 juta plus tropi dan sertifikat.


"Kemudian, untuk juara dua senilai Rp1 juta plus tropi sertifikat dan juara ketiga Rp500 ribu beserta tropi dan sertifikat," sebutnya lagi.


Sementara itu, Ketua KOK Sutera, Irwandi menyebutkan, pertandingan turnamen bola voli saat ini, sangat cocok untuk mencari bibit atlet di nagari guna  menghadapi pertandingan di tingkat kabupaten.


"Sangat tepat untuk persiapan PORKAB nantinya. Sehingga Kecamatan Sutera bisa bersaing dan mampu mengukir prestasi dengan atlet handal dan punya kemampuan," tuturnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update