Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Turnamen Sepak Bola Porsass Cup I, AIS Famili Kinali Bungkam Centra Pasaman

Sabtu, 27 Agustus 2022 | 23:22 WIB Last Updated 2022-08-27T16:22:17Z

Turnamen sepak bola Porsass Cup I dibuka.


Pasaman, Rakyatterkini.com - Bupati Pasaman, Benny Utama, diwakili Asisten I, Hasrizal, membuka open turnamen sepak bola Porsass CUP I 2022 Simpang Kecamatan Simpati, di lapangan Gempas Garagah Simpati, Jumat (26/8/2022).


Open Turnamen Sepak Bola Porsass CUP I 2022 Simpang Kecamatan Simpati diikuti 16 klub dengan memperebutkan piala dan uang tunai.


Bupati Pasaman melalui Asisten I, Hasrizal mengapresiasi panitia pelaksana yang telah melaksanakan open turnamen  Porsass CUP I Tahun 2022 yang telah mengemas kegiatan olahraga.


"Ini seiring dan sejalan dengan program Pemerintah Daerah yakni "Pasaman Sehat," ujarnya.


Hasrizal menambahkan mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan menumbuh kembangkan hal-hal positif di tengah masyarakat.


Sementara itu, Waka Polres Pasaman, Kompol Muddasir berpesan kepada panitia pelaksanaan, untuk bisa mempersiapkan Iven ini dengan baik. Sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.


Kemudian kepada pemain dan official yang ikut dalam Open Turnamen Porsass CUP I ini, kegiatan turnamen ini adalah ajang silaturahmi.Mari kita jaga sportivitas terutama masalah keamanan.


"Mudahan-mudahan Open Turnamen Porsass CUP  ini bisa di agendakan tiap tahunnya," tutupnya.


Sebelumnya, Wali Nagari Simpang, Adek Jumalis, mengatakan dengan dilaksanakan open turnamen ini sangat banyak manfaatnya, dan kita berharap terjalin persatuan dan kesatuan di tengah- engah masyarakat  dan adanya pengalihan kegiatan pemuda kearah yang lebih baik.


Wali Nagari Simpang menyampaikan acara ini tidak luput dari kekurangan, tentu ada beberapa hal yang harus dibenahi kedepannya. Namun setidaknya dengan spirit dukungan dari seluruh stakeholder acara ini dapat berjalan dengan lancar.


Setelah pembukaan dilanjutkan pertandingan antara AIS Famili Kinali Pasbar Vs Centra Pasaman dengan hasil diwaktu normal 1 Vs 1. 


Kemudian dilanjutkan dengan adu pinalti dengan skore akhir 4 vs 3 untuk AIS Famili Kinali Pasbar. (St.M)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update