Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiga Pekan Menjabat, Kapolres Solok Kota Silaturahmi dengan Awak Media

Jumat, 12 Agustus 2022 | 17:26 WIB Last Updated 2022-08-12T10:26:46Z

Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan foto bersama awak media guna meningkatkan silaturahmi.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Tiga pekan bertugas di Kota Solok setelah menggantikan Kapolres AKBP. Fery Suwandi, SIK., Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, menggelar silaturrahmi dengan kalangan awak media guna  meningkatkan sinergitas. Acara bertajuk Cofee Morning berlangsung akrab di  Mako Polres Solok Kota, Jumat 12 Agustus 2022.


Tampak hadir pada  acara itu pejabat utama Polres Solok Kota, seperti  Wakapolres Solok Kota, Kabag Ops, Kasat Binmas, Kabag Perencanaan, Kasat Reskrim, Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Samapta, dan Kepala BNNK Solok yang sekaligus menjabat sebagai Dewan Pembina Media Online Indonesia (MOI) Cabang Kota Solok.


Dalam kesempatan itu, Kapolres AKBP. Ahmad Fadilan, mengemukakan kepolisian  adalah pelayan masyarakat. Maka dari itu, peran insan pers sangat membantu kepolisian, terutama sekali dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Karena, insan pers adalah rekan atau mitra strategis, yang menyajikan berita dan informasi yang akurat kepada masyarakat.


Ahmad Fadilan berkeinginan intensitas serta komunikasi dan kolaborasi dengan insan pers mesti ditingkatkan. Agar informasi kepada masyarakat tersampaikan. Ia juga berharap pers dapat menyajikan berita yang berimbang dan betul- betul dipercaya oleh masyarakat.


"Dimana nantinya sajian informasi yang diberikan rekan-rekan media, dapat  memupuk dan membina persatuan serta persaudaraan. Karena, setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda,” jelas Kapolres Ahmad Fadilan.


Ke depannya, lanjut dia, hubungan antara awak media dengan pers terus terjalin dengan baik dan selalu bersinergi dalam menjaga kamtibmas. Selain itu, juga komunikasi merupakan kunci terbaik sebuah silaturahmi. Pada kesempatan tersebut, Polres Solok Kota  dan insan pers juga sepakat untuk memberantas narkoba di kalangan kepolisian dan wartawan, karena narkoba adalah musuh bersama.(dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update