Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Minta Kadinkes Awasi Kinerja Rumah Sakit

Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:23 WIB Last Updated 2022-08-12T13:23:59Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas, melantik pejabat administrator dan pengawas.


Padang Aro, Rakyatterkini.com – Bupati Solok Selatan, Khairunas melantik sejumlah pejabat dalam jabatan administrator dan pengawas di lingkungan pemerintah daerah. 


13 pejabat dipindahtugaskan ke posisi barunya, mayoritas merupakan pejabat di Rumah Sakit Umum Daerah Solok Selatan.


Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrator dan pejabat pengawas ini dilakukan, Jumat (12/8/2022).


Khairunas mengatakan dengan dilakukannya pelantikan ini diharapkan bisa memberikan energi baru di posisi barunya masing-masing. Ini terutama untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Pejabat yang dilantik ini diharapkan membawa energi baru terutama di rumah sakit, bagaimana memberikan pelayanan yang baik. Sesuai dengan peraturan perundang-undangan, RSUD Solok Selatan dulunya berdiri sendiri dan kemudian di bawah pengawasan dinas kesehatan. 


"Kepala dinas kesehatan tolong diawasi rumah sakit, bagaimana memberikan pelayan terbaik," kata Khairunas.


Bupati menyebutkan, seluruh pejabat yang dilantik saat ini adalah orang-orang yang dipercaya bisa memberikan kontribusi positif kepada Solok Selatan. 


Selain itu juga diharapkan bisa bekerja sama dan menjalankan tugas dan tanggungjawabnya secara ikhlas dan profesional sesuai dengan pelayanannya kepada negara maupun kepada masyarakat.


Pejabat baru ini diharapkan untuk segera bisa menyesuaikan diri dengan jabatan barunya, kemudian segera mengidentifikasi permasalahan yang selama ini dianggap menghambat percepatan pencapaian, serta mencari alternatif atau solusi dari masalah tersebut. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update