Notification

×

Iklan

Sukses Ikuti Jambore Pramuka di Cibubur, Wawako Solok Berikan Apresiasi

Rabu, 31 Agustus 2022 | 14:01 WIB Last Updated 2022-08-31T07:01:06Z

Wawako Solok, Ramadhani Kirana Putra, bersama tim Jamnas Pramuka.


Solok, Rakyatterkini.com - Sebanyak 16 anggota pramuka tingkat Penggalang Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Solok sukses mengikuti Jambore Nasional XI, di Bumi Perkemahan dan Graha Wisata (Buperta) Cibubur, Jakarta Timur, yang diselenggarakan pada 14-21 Agustus 2022 lalu.


Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) Pramuka Kota Solok, sampaikan rasa bangganya atas capaian prestasi dan semangat mandiri yang dilakukan oleh adik-adik pramuka yang masih dalam usia yang belia.


Itu disampaikan Wawako dalam silaturahmi bersama purna peserta Jambore Nasional 11 tahun 2022, di kediaman Wawako, Selasa malam 30 Agustus 2022.


Menurut Ramadhani dalam pembentukan karakter, pendidikan kepramukaan adalah hal yang tepat untuk menciptakan calon pemimpin yang berkarakter, menjadi tauladan yang bertanggung jawab dan berharap kepada teman-teman yang lain juga termotivasi untuk menjadi pramuka yang berprestasi.


Wawako juga menyampaikan ucapan terimkasih kepada kepala sekolah dan panitia, serta seluruh pengurus kwarcab yang telah melakukan persiapan-persiapan yang cukup baik. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update