Notification

×

Iklan

Semarak HUT RI ke-77, Wabup Solsel Lepas Gerak Jalan Hari Ketiga

Kamis, 04 Agustus 2022 | 19:24 WIB Last Updated 2022-08-04T12:24:59Z

Wabup Solsel lepas peserta gerak jalan di halaman kantor bupati setempat.
 

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Memeriahkan HUT RI ke-77, Pemkab Solok Selatan mengisi dengan seabrek perayaan. Hari ketiga, kegiatan gerak jalan, melibatkan seluruh organisasi perangkat daerah (OPD), kecamatan, nagari dan Organisasi lainnya seperti TP-PKK kabupaten serta IKA DPRD, menyemarakkan momentum hari kemerdekaan itu.


Wakil Bupati Solok Selatan, H. Yulian Efi berterima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta gerak jalan yang menambah semaraknya hari kemerdekaan Indonesia.


“Saya berterima kasih atas kehadiran dan semangat yang dikerahkan oleh seluruh OPD dan kecamatan yang hadir pada hari terakhir gerak jalan ini,” kata Yulian dalam sambutannya saat melepas pasukan gerak jalan, di Halaman Kantor Bupati Solok Selatan, Padang Aro, Kamis (4/8/2022).


Wakil Bupati mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan selain untuk memeriahkan hari kemerdekaan, namun juga untuk menumbuhkan semangat para aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok Selatan.


“Saya berharap semangat ini terus dijaga, tidak hanya dalam kegiatan untuk hari ini saja, namun juga dalam bekerja sehari-hari,” lanjutnya.


Di tengah kemeriahan ini, beberapa OPD dan kecamatan tampak langsung dipimpin oleh kepala OPD dan dan camatnya masing-masing.


Gerak jalan merupakan satu dari beberapa kegiatan olahraga yang diadakan dalam menyambut hari kemerdekaan RI tahun ini. Kegiatan lainnya antara lain volleyball, tarik tambang, dan sepak bola yang diadakan paralel satu sama lain dengan peserta yakni seluruh OPD.


Seluruh perlombaan ini akan mencapai puncaknya pada Jumat (5/8/2022) besok, kecuali untuk sepak bola eksekutif yang akan dilaksanakan pada 11-14 Agustus 2022 nanti. Seluruh pemenang akan diumumkan pada peringatan hari kemerdekaan nanti, yakni pada Rabu (17/8/2022). (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update