Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Asahan Anjangsana ke Kediaman ASN

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:45 WIB Last Updated 2022-08-12T08:49:52Z

Waka Polres Asahan melakukan kunjungan anjangsana ke kediaman ASN. 
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Menyambut hari jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia, Polwan Polres Asahan melaksanakan anjangsana ke kediaman ASN Elysabeth, istri dari bapak Iptu Sunipan Gurusinga, Rabu (10/8/2022).


Anjangsana tersebut dengan membawa tema 'Polri yang Presisi Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh'.


Kegiatan ini dihadiri Waka Polres Asahan, Kompol. Sri Julyani Siregar SH., bersama personel Sat Intelkam Aipda Dahlia Malau, personel Satreskrim Briptu Yosi, dan Briptu Midha, personel Sie Humas Briptu Putri, serta Bamin Sium Briptu Syahfitri.


Mewakili Kapolres Asahan, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj SH. SIK. MH., Wakapolres Sri Julyani, menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan anjangsana dalam rangka hari jadi ke-74 Polisi Wanita Republik Indonesia Tahun 2022, dan untuk tetap menjalin hubungan silaturrahmi.


Dalam kegiatatan ini, Polwan Polres Asahan memberikan kepedulian dan perhatian terhadap ASN Elysabeth, agar tetap semangat untuk sembuh dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa. 


Wakapolres Asahan bersama personel Polwan memberikan tali asih, passel buah dan sembako kepada Elysabeth. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update