Notification

×

Iklan

Diduga Memakai Sabu, Dua Remaja Tanggung Diamankan Polisi

Jumat, 12 Agustus 2022 | 13:58 WIB Last Updated 2022-08-12T08:48:42Z

Dua remaja tanggung yang diamankan Polres Asahan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Satres Narkoba Polres Asahan bersama instansi terkait mengamankan dua orang remaja tanggung saat melakukan patroli rutin GKN (Grebek Kampung Narkoba).


Kedua remaja tersebut berinisial A (22), warga Jalan Penggalang Gang Pembangunan Lk IV Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Barat, dan DP (19), warga Jalan Imam bonjol Gang Setia Lk.II Kelurahan Tebing Kisaran.


"Keduanya diamankan petugas  pada Sabtu 6 Agustus 2022 lalu, sekira pukul 14.30 WIB di Jalan Pramuka Gang Famili, Kelurahan Tebing Kisaran, Kecamatan Kisaran Timur," ujar Kapolres Asahan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj SH. SIK. MH., Jumat (12/8/2022).


Dikatakan, saat hendak diamankan kedua remaja itu tengah mengendarai sepeda motor, dan membuang sesuatu benda yang diduga berisi narkotika jenis sabu ke dalam selokan.


"Ketika berhasil diamankan, kedua remaja tersebut disuruh turun untuk mengambil barang itu. Ternyata, barang tersebut berisi 1 bungkus plastik klip kecil yg diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 0,17 gram," ucapnya.


Kepada petugas, kedua remaja ini mengakui barang sabu tersebut baru dibeli dari Jalan Durian seharga Rp70 ribu, dari seseorang yang tidak tahu namanya.


"Saat ini kedua pelaku telah diamankan di Satres Narkoba Polres Asahan, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update