Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ribuan Warga Berjejer Menyaksikan Pawai Alegoris Kemerdekaan

Jumat, 19 Agustus 2022 | 10:16 WIB Last Updated 2022-08-19T03:16:36Z

Pawai alegoris kemerdekaan di Lubuk Basung, Agam.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Ribuan warga berjejer di sepanjang Jalan Soekarno-Hatta, depan rumah dinas Bupati Agam menyaksikan pawai alegoris kemerdekaan. 


Berdasarkan pantauan media ini di lokasi, Kamis (18/8/2022), terlihat mulai dari orang tua, anak muda hingga anak kecil tampak antusias dan tumpah ruah bergembira menyaksikan pawai alegoris kemerdekaan di Agam.


“kita sudah dua tahun ini tidak menyaksikan pawai, dan  sekarang kembali ada pawai, jadi wajar saja kalau banyak masyarakat yang menyaksikan,” ujar Rika, warga Bawan yang sengaja datang menyaksikan pawai tersebut.


Hal yang sama juga disampaikan oleh Rahman warga Tiku, dia sengaja datang bersama keluarganya untuk ikut meramaikan dan menyaksikan pawai alegoris di Lubuk Basung.


“Sengaja bawa anak dan istri. Tujuannya ya melihat pawai, biar ikut meramaikan HUT RI,” katanya.


Ramainya warga yang datang menyaksikan pawai alegoris kemerdekaan ini juga diamini warga lainnya. Seperti diutarakan Depit Antoni, warga Lubuk Basung.


“Tidak menyangka juga ternyata seramai ini, mungkin karena dua tahun sudah kita tidak menyaksikan pawai ini,” ungkapnya.


Terlihat, pawai alegoris kemerdekaan dimeriahkan ribuan pelajar segala tingkatan di Kabupaten Agam, para pengusaha, pekerja seni dan berbagai organisasi masyarakat lainnya.


Pawai juga turut diramaikan dengan arakan mobil hias dengan berbagai kreativitas yang menarik. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update