Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pisah Sambut Kapolres Asahan dari AKBP Putu Yudha Prawira ke AKBP Roman Smaradhana Elhaj

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:11 WIB Last Updated 2022-08-11T06:12:47Z

Pidato dari AKBP Putu Yudha Perwira SIK.MH., dan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH. SIK. MH., (Kapolres Asahan yang baru)
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Kepolisian Resor (Polres) Asahan menggelar kegiatan pisah sambut jabatan Kapolres Asahan dari pejabat lama AKBP. Putu Yudha Prawira SIK. MH., kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH. SIK. MH., Selasa (9/8/2022).


Kegiatan tersebut dihadiri pejabat utama polres, para kapolsek jajaran, para perwira, Ketua Bhayangkari Cabang Asahan beserta anggota, personel dan ASN Polres Asahan.


Acara tradisi penyambutan dan pelepasan Kapolres Asahan, dilakukan dengan beberapa rangkaian kegiatan yang diawali dengan penyambutan dari Anak TK Kemala Bhayangkari Polres Asahan, tarian persembahan selamat datang (tarian khas melayu) dan upacara tradisi pedang pora.


Kemudian, dilanjutkan dengan paparan jabatan Kapolres yang lama kepada pejabat Kapolres Asahan yang baru di ruang Brifing Polres Asahan, serta apel tradisi penyambutan dan pelepasan Kapolres Asahan. Dilanjutkan acara pisah sambut Kapolres Asahan bertempat di Lantai Il Aula Wira Satya Polres Asahan.


Dalam pelaksanaan apel tradisi penyambutan dan pelepasan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, selaku pimpinan apel menyampaikan kata sambutan  dengan ucapan syukur dan mengucapkan selamat datang kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj, yang menjabat sebagai Kapolres Asahan.


"Mudah-mudahan dalam kepemimpinannya nanti Polres Asahan semakin maju. Kemudian saya berharap dan berpesan kepada personel Polres Asahan, tetap laksanakan tugas dengan sebaik baiknya. Dan, tolong dipertahankan, bila perlu ditingkatkan serta selalu bersyukur bertugas di Polres Asahan. Kemudian, jangan pekerjaan dijadikan beban dan agar bepikir maju serta berprestasi. Semoga ke depannya lebih baik lagi dan dicintai masyarakat. Sehingga, Kabupaten Asahan aman dan kondusif di bawah kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru," kata Putu Yudha Prawira.


Sementara Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj memberikan kata sambutan dengan mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres Asahan yang lama, AKBP Putu Yudha Prawira dan seluruh personel polres, terkait rangkaian acara pisah sambut ini dalam rangka menerima tongkat estafet kepemimpinan sebagai Kapolres Asahan.


"Kami berharap kepada seluruh personel polres tetap laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, dan semaksimal mungkin serta jauhi pelanggaran supaya ke depannya pelanggaran tidak terulang lagi," kata AKBP Roman Smaradhana Elhaj.


Kemudian, Kapolres Asahan mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKBP Putu Yudha Prawira SIK. MH., sebagai Wadir Krimsus Polda Sumatera Selatan.


"Semoga menjadi amanah di tempat tugas yang baru dan keluarga diberi kesehatan serta rezeki," ucap Roman Smaradhana Elhaj. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update