Notification

×

Iklan

Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Kapolres Asahan

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:30 WIB Last Updated 2022-08-11T10:33:37Z

Bupati H. Surya foto bersama dengan Kapolres Asahan yang lama dan baru, dalam pisah sambut di Rumah Dinas Bupati.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Bupati Asahan, H. Surya, B.Sc., menyampaikan apresiasinya atas kinerja dan dedikasi Kapolres Asahan yang lama, AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH., selama ini di wilayah Kabupaten Asahan. 


Ia menilai, terciptanya keamanan, ketenteraman dan kesuksesan kemajuan masyarakat serta daerah Bumi Rambate Rata Raya, tidak terlepas dari peran dan kerja keras Kapolres Asahan beserta jajarannya.

 

"Kapolres Asahan AKBP. Putu Yudha Prawira, SIK. MH., telah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah ini. Khususnya, membantu menyukseskan program pemerintah," ungkap bupati, saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut Kapolres Asahan yang lama AKBP Putu Yudha Prawira, SIK. MH., kepada Kapolres Asahan yang baru, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH. SIK. MH., yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Selasa (9/8/2022) malam. 


Diakui bupati, pihaknya merasa bersedih harus berpisah dengan AKBP Putu Yudha Prawira. Beliau, selama bertugas di sini ada banyak kenangan dan kebersamaan serta lainnya yang sulit dilupakan, terutama sekali dalam menjalankan fungsi dan tugas masing-masing untuk Kabupaten Asahan ini.

 

Terlepas dari itu, lanjut bupati, dirinya mewakili seluruh jajaran pemerintah  dan masyarakat kabupaten menyampaikan ucapan selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga akan semakin sukses dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab di tempat  yang baru.. 


"Selamat bertugas di tempat yang baru. Kami ucapkan selamat berpisah. Semoga, bapak tetap diberikan kesehatan yang baik oleh Allah SWT dan sukses dalam bertugas," ucapnya. 


Bupati Surya juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru, AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH. SIK. MH.,


"Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru," ucapnya.

 

Bupati menambahkan, semoga Kapolres Asahan yang baru, bisa segera beradaptasi dengan daerah ini, khususnya masyarakat Kabupaten Asahan.


"Kami merasa bahagia bisa menyambut kehadiran Bapak AKBP Roman Smaradhana sebagai Kapolres Asahan yang baru," tuturnya. 


“Kami sangat mengharapkan kiranya jalinan kerjasama antara Forkopimda yang telah dilaksanakan pejabat terdahulu dapat diteruskan. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas-tugas yang diemban dapat terwujud dengan hasil yang maksimal,” papar bupati pilihan rakyat itu.


Kapolres Asahan yang baru, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH, dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan yang luar biasa, dari pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan yang telah melaksanakan acara pisah sambut pada malam ini. 


"Terimakasih sudah menyambut kehadiran kami dengan acara luar biasa seperti ini," ucapnya.


AKBP Roman Smaradhana Elhaj, juga menyampaikan harapannya agar apa yang sudah terbina dengan baik antara Forkopimda dapat terus berlanjut di masa yang akan datang.


Sebelumnya, pada acara pisah sambut ini, selain dihadiri Bupati Asahan. Juga dihadiri Bupati Padang Lawas Utara, Andar Amin Harahap, SSTP. MSi., Forkopimda Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Ketua DPRD Paluta, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Sekda Tapanuli Selatan, Parulian Nasution, Sekdakab Asahan Drs. John Hardi Nasution, Ketua MUI Asahan, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.


Menariknya, pada acara ini juga dirangkaikan dengan penyerahan cendera mata oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan dan Forkopimda Asahan  kepada Kapolres Asahan yang lama, AKBP. Putu Yudha Prawira dan kepada Kapolres Asahan yang baru, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH. SIK. MH.


Kapolres Asahan yang lama juga menyerahkan cendera mata kepada Bupati, Wakil Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update