Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penuh Demokrasi, Rahmanuddin Terpilih Ketua Musala Babul Jihad Komplek BBP Balai Baru

Minggu, 28 Agustus 2022 | 14:01 WIB Last Updated 2022-08-28T10:18:12Z

Rahmanuddin, Ketua Terpilih Musala Babul Jihad Komplek Bumi Bunda Persada Balai Baru, Padang.
 

Padang, Rakyatterkini.com - Lewat pemilihan yang betul-betul demokrasi, alot, dan penuh keterbukaan, akhirnya Rahmanuddin, didapuk untuk menjadi Ketua Musala Babul Jihad, Komplek Bumi Bunda Persada (BBP) Balai Baru, Kelurahan Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, Minggu (28/8/2022).


Pemilihan yang dipandu Ketua RT 04/RW 05, Marjohan yang didampingi Ketua RT 03, Almasri, berlangsung aman, lancar dan tertib. Meski, calon yang diajukan warga ada 13 calon nama, namun suara terbanyak akhirnya diperoleh Rahmanuddin.


"Alhamdulillah, terpilihnya pengurus baru semakin membawa kemajuan untuk musala komplek kita," sebut Marjohan usai pemilihan tersebut.


Senada dengannya, Almasri juga mengemukakan, pemilihan ini nantinya akan dilengkapi perangkat kerja yang dibentuk ketua terpilih, dengan seksi-seksi untuk membantu pengurus. Ia berpesan, silahkan kelengkapan struktur diisi serta ditempatkan sesuai dengan tugas dan perannya.


"Nanti, kepengurusan ini dilengkapi dengan seksi-seksi," tutur Almasri, yang juga Dosen UNP itu.


Ketua Terpilih Rahmanuddin menyatakan, dukungan dan amanah diberikan ini, hendaknya didukung semua elemen warga untuk melaksanakan tugas di masa mendatang. Dia mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.


"Mari dukung pengurus ini. Kita harap setiap musala memiliki gurunya, seperti disampaikan MUI Sumbar," ujarnya dalam sambutan setelah dipercayai menjadi pemimpin di musala itu. (Yas)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update