Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Paskibra Kota Solok Sukses Jalankan Tugas, Ini Pesan Moril Wako Zul Elfian

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:28 WIB Last Updated 2022-08-20T08:43:17Z

Wako Solok, H. Zul Elfian Umar.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Kota Solok, sukses menjalankan tugas dengan baik. Tak percuma, jika mereka yang ditunjuk mewakili berbagai SMU/SMK sederajat itu, mampu melaksanakan apel kenegaraan 17 Agustus 2022 di Lapangan Merdeka Kota Solok, beberapa waktu lalu.


"Dengan penuh samangat dedikasi yang tinggi para pelajar ini, telah mampu melaksanakan tugas yang sangat luar biasa. Selain kepada paskibraka, juga apresiasi disampaikan kepada para instruktur, pelatih, sehingga upacara detik-detik proklamasi, hingga penurunan bendera merah putih berjalan sukses dan lancar," ucap Walikota Solok, H. Zul Elfian Umar.


Walikota juga mengungkapkan usaha memang tidak pernah mengkhianati hasil. Sebab, kerja keras latihan selama kurang lebih sebulan itu, sudah  terbayarkan dengan hasil yang baik.


Pernyataan ini disampaikan Walikota Zul Elfian Umar pada ramah-tamah, sekaligus  pelepasan anggota pasukan pengibar bendera (Paskibra) di Balairung 99 Rumah Dinas Walikota Solok.


Tampak hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua DPRD, Efriyon Coneng, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Solok, kepala OPD di lingkungan Pemko serta undangan lainnya.


Wakil Ketua DPRD, Efriyon Coneng menyampaikan rasa bangga dan apresiasi  kepada Paskibra Kota Solok, yang telah sukses menjalankan tugasnya. Bukan saja itu, Coneng juga mengemukakan, semua adalah duta di kalangan remaja lainnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update