Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dekopinda Kota Solok Dilantik, Begini Harapan Walikota

Jumat, 19 Agustus 2022 | 13:43 WIB Last Updated 2022-08-20T08:42:59Z

Walikota Solok lantik pengurus Dekopinda masa bakti 2022-2027.
 

Kota Solok, Rakyatterkini.com - Pimpinan Dewan Koperasi Indonesia (Dekopin) Kota Solok, masa bakti 2022-2027 yang dipimpin Fatrial Panai, dilantik Walikota, Zul Elfian Umar, di Hotel Solok Primer, baru-baru ini.


Turut hadir Ketua Dekopin Wilayah Sumbar, Hendra Irwan Rahim, Anggota DPRD Sumbar, Hardinalis Kobal, Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UMKM Kota Solok, Zulferi serta undangan lainnya. 


Dalam arahannya, walikota menyampaikan Dekopinda mempunyai peran penting dalam meperjuangkan dan menyalurkan aspirasi Koperasi. Selain itu, juga berperan meningkatkan kesadaran berkoperasi di kalangan masyarakat serta melakukan pendidikan perkoperasian bagi anggota dan masyarakat.


Walikota Zul Elfian berharap kepada Dekopinda untuk membangun serta  mengembangkan segala potensi dan kemampuan anggota, juga masyarakat umum yang nantinya terwujud kesejahteraan sosial dan ekonomi rakyat.

 

Dia juga menyampaikan ucapan selamat kepada ketua dan pengurus Dekopinda Kota Solok, yang baru saja dilantik. Selamat bekerja, semoga bermanfaat demi kemajuan koperasi di kota ini. Dekopinda akan selalu didukung oleh Pemko dan DPRD Kota Solok. 


"Semoga tugas mulia ini akan diberkahi Allah SWT," ujarnya lagi.


Wakil Ketua DPRD Kota Solok, Efriyon Coneng mengatakan, pihaknya senantiasa  membuka pintu bagi Dekopinda untuk sharing dan saling bertukar pikiran, demi kemajuan Dekopinda Kota Solok. 


"Mari bersama kita memerangi kemiskinan dan membangkitkan UMKM di Kota Solok," pinta Coneng.


Ketua Dekopinda Kota Solok, Fatrial Panai menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak, yang telah mendukung kegiatan pelantikan dan  pengukuhannya.


"Dekopinda Kota Solok akan membantu pemerintah kota untuk memajukan Koperasi-koperasi yang ada di Kota Solok. Juga konsolidasi dengan  Kelembagaan serta elemen terkait merupakan langkah awal yang perlu kita lakukan," tegasnya.(dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update