Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pasar Rakyat Pakan Selasa Terbaik di Sumbar

Kamis, 18 Agustus 2022 | 18:23 WIB Last Updated 2022-08-19T11:28:31Z

Wakil Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy serahkan piagam pada Pemkab Agam.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Agam menorehkan prestasi membanggakan di tingkat Sumatera Barat.


Bertepatan dengan peringatan HUT ke-77 RI, Pemkab Agam kembali menghantarkan pasar rakyat di daerah itu sebagai pasar terbaik di Sumbar.


Pasar Serikat Pakan Selasa, di Kecamatan Kamang Magek terpilih menjadi pasar terbaik tingkat Sumbar, kategori pasar rakyat yang dikelola oleh nagari/desa/koperasi.


Informasi tersebut dibenarkan Kepala Disperindagkop UKM Agam, Dedi Asmar, Kamis (18/8/2022). Dijelaskan, Pasar Serikat Pakan Selasa sukses jadi yang terbaik pada perlombaan pasar yang digelar Disperindag Sumbar.


“Bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-77 ini, Pasar Serikat Pakan Selasa meraih juara pertama Lomba Pasar Rakyat untuk kategori Pasar Rakyat yang dikelola oleh nagari/desa/koperasi,” ujarnya.


Dedi menyebut, dengan ditetapkannya Pasar Serikat Pakan Salasa sebagai pasar rakyat terbaik, maka Kabupaten Agam sukses mempertahankan predikat juara dua tahun berturut-turut.


Sebelumnya, pada tahun 2021, Agam meraih juara pertama kategori yang sama melalui Pasar Pakan Ahad, Koto Baru, sebutnya.


Dedi menambahkan, pasar ini bisa menjadi juara tidak terlepas dari dukungan Bupati Agam, Ketua DPRD, Kecamatan Kamang Magek, Nagari Kamang Hilia dan Nagari Magek serta pengurus pasar. (gp/vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update