Notification

×

Iklan

Faiha, Paskibraka Asal Solsel Dijemput Bupati Khairunas di BIM

Senin, 29 Agustus 2022 | 16:46 WIB Last Updated 2022-08-29T09:46:07Z

Bupati Solok Selatan, H. Khairunas
 

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, H. Khairunas bersama jajaran menyambut kepulangan Faiha Athahillah di Bandara Internasional Minangkabau, Padang Pariaman, Senin (29/8/2022). 


Faiha Athahillah adalah siswa SMAN 1 Solok Selatan yang menjadi bagian dari Paskibraka Nasional di Istana Negara pada peringatan HUT RI ke-77.


Kepulangan Faiha ke Sumateran Barat ini diantarkan langsung oleh BPIP pusat. Pada kesempatan tersebut, pihak BPIP pusat pun mengapresiasi kedatangan Bupati Solok Selatan, menjemput langsung putra daerahnya ini.


Menurut Bupati H. Khairunas, prestasi yang ditorehkan Faiha ini merupakan untuk pertama kalinya, seorang siswa asal Solok Selatan membawa Sang Saka Merah Putih di Istana Negara sejak kabupaten ini berdiri.


Atas prestasi Faiha yang mampu menyelesaikan tugasnya secara sempurna, Khairunas menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya.


"Teruslah belajar dan berkarya untuk masa depanmu. Kami mewakili masyarakat Solok Selatan bangga atas prestasimu," ungkap Khairunas. (Alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update