Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Bupati Solok Buka Open Turnamen Gelora 87 CUP I di Nagari Talang

Minggu, 07 Agustus 2022 | 00:09 WIB Last Updated 2022-08-08T11:03:51Z

Bupati Epyardi lakukan penendangan bola tanda dimulainya Open Turnamen Gelora 87 CUP I.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Bupati Solok, H. Epyardi Asda mengungkapkan, anggaran perubahan tahun 2022 ini akan dianggarkan untuk pembinaan olahraga, khususnya untuk sepakbola.


Demikian disampaikan orang nomor satu bumi penghasil markisa itu, di sela-sela pembukaan Open Tournamen Gelora 87, di Lapangan Harimau Data Nagari Talang, Kecamatan Gunung Talang, Sabtu 6 Agustus 2022.


Bupati juga mengemukakan, ia iginkan kembali bangkitnya sepakbola di kabupaten itu, dengan harapan sepakbola menjadi yang terbaik persembahan dari kabupaten ini.


Selain itu, Epyardi berpesan kepada para peserta agar menjunjung tinggi sportifitas. Kapan perlu, perlihatkan permainan terbaik dalam laga ini, sehingga terlihat skill yang dimiliki dan menjadi putra-putra terbaik dari nagari masing masing.


"Mari junjung sportifitas selama pertandingan berlangsung," tutur bupati lagi.


Tampak hadir dalam acara tersebut, Anggota DPRD, Iskan Nofis, kepala OPD, Camat Gunung Talang, Donly Wance Lubis, Forkopimcam,  Walinagari Talang Zulfadri, Ketua KAN, BPN Nagari Talang, Ketua Panitia  Alber Dudek, Ketua Pemuda Suhan Jagara serta masyarakat Nagari Talang.


Ketua Panita Panitia Alber Dudek menyampaikan, selamat datang serta ucapan terimakasih kepada Bupati Solok bersama rombongan. Ia juga menyampaikan open tournamen ini diikuti oleh  24 tim terbaik se-Sumbar yang akan berlaga dengan menggunakan sistem gugur.


"Jadi, dengan total pertandingan seanyak 23 kali," tutur Alber.


Tujuan diadakannya turnamen ini untuk menggali potensi serta mencari bakat sepakbola yang terbaik. Di samping itu, juga mampu meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar.


"Kami memohon kepada bapak bupati untuk membuka secara langsung Gelora 87 Cup I ini, serta berharap kepada bapak bupati untuk mengadakan kembali Bupati Cup pada tahun ini. Dan, kami siap berpartisipasi dan menyukseskan kegiatan tersebut," tutupnya.


Ketua Pemuda Suhan Jagara  mengatakan, kegiatan ini diinisiasi oleh masyarakat Kampuang Baru Jorong Tabek Pala. Kegiatan ini juga diadakan dalam rangka menyambut HUT-RI ke-77.


"Atas nama Pemuda Nagari Talang menyatakan mendukung penuh kejuaraan ini. Dan berharap dukungan moril maupun materil dari semua pihak, agar terlaksananya ajang kejuaraan ini," pungkasnya.


Sementara itu, Walinagari Talang Zulfadri  menyampaikan ucapan terimakasih kepada bupati beserta rombongan, karena telah dapat  hadir di tengah-tengah masyarakat Nagari Talang, dalam rangka pembukaan Gelora 87 Cup I di Lapangan Harimau Data ini. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update