Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Khairunas: HUT RI Telah Usai, Saatnya Evaluasi

Senin, 22 Agustus 2022 | 15:08 WIB Last Updated 2022-08-22T08:08:31Z

Bupati Solsel, Khairunas, saat memimpin apel.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Bupati Solok Selatan, Khairunas mendorong jajarannya untuk melakukan evaluasi atas pelaksanaan perayaan HUR RI ke-77.


Bupati berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan tahunan ini. Dalam pelaksanaannya, tentu terdapat kelebihan dan kekurangan yang bisa diperbaiki dan dipertahankan untuk pelaksanaan berikutnya.


"Tentu setiap kegiatan, setiap pekerjaan ada kelebihan dan kekurangan. Untuk itu kepada kita semua, terutama Pak Sekda, mana-mana kegiatan 17-an kemarin yang baik kita pertahankan, yang kurang kita evaluasi," kata Khairunas dalam apel gabungan, Senin (22/8/2022).


Dia mengungkapkan, melalui evaluasi ini mencerminkan pemerintah yang tak henti-hentinya melakukan perbaikan atas kinerja yang telah dilakukan. Dalam upaya perbaikannya diperlukan kinerja bersama, kinerja tim.


Pada kegiatan 17-an kemarin tentu ada yang kurang dalam pelayanan, ada beberapa kegiatan yang belum maksimal, terutama dalam penganggaran. Jangan setiap kegiatan tapi anggaran tidak ada. Begitu ada kegiataan kasak-kusuk mencari anggaran," tegasnya.


Bupati mengimbau kepada seluruh OPD, terutama kepada Bappeda untuk tidak membiasakan pelaksanaan kegiatan seperti tidak terencana. Padahal perencanaan kegiatan salah satu indikator untuk menunjukkan integritas pemerintah.


Selain itu, dia juga mengingatkan seluruh OPD untuk melaksanakan kegiatan yang telah direncanakan maupun kegiatan yang telah dilaksanakan. 


Diimbau kepada sekretaris daerah dan para asisten untuk mengawasi pelaksaan kegiatan di bidangnya masing-masing. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update