Notification

×

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bank Nagari Lubuk Alung Serahkan Dana CSR pada Bupati Pdg.Pariaman

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 15:55 WIB Last Updated 2022-08-21T03:46:45Z

Bupati Padang Pariaman terima dana CSR dari Bank Nagari Lubuk Alung.
 

Parit Malintang, Rakyatterkini.com - Kepala Kantor Cabang Bank Nagari Lubuk Alung, Zulfahmi, menyerahkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) sebesar Rp110 juta untuk pendidikan kepada Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman.


Dana CSR diserahkan setelah pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI Ke-77,  di Halaman Kantor Bupati Padang Pariaman. Bantuan diterima langsung Bupati Suhatri Bur, yang didampingi Wabup Rahmang dan Sekda Rudy R. Rilis, serta disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Rabu (17/8/2022).


Bupati Suhatri Bur mengucapkan, terima kasih atas perhatian Bank Nagari Lubuk Alung. Katanya, bantuan yang diberikan akan sangat bermanfaat sebagai penunjang keberlangsungan pendidikan generasi penerus, terutama sekali anak-anak dari keluarga yang kurang mampu. Dia berharap agar Bank Nagari Lubuk Alung terus mensupport dan berkolaborasi dengan berbagai kegiatan pemerintah daerah.


"Melalui Dinas Pendidikan dana ini akan kita salurkan kepada siswa-siswi yang berasal dari keluarga kurang mampu," sebutnya lagi.


Sementara itu, Zulfahmi Kacab Bank Nagari Lubuk Alung mengatakan, CSR untuk pendidikan ini secara rutin diberikan setiap tahunnya. Dia menyebut, ini bentuk kepedulian Bank Nagari terhadap dunia pendidikan, yang nominal bantuan cenderung meningkat tiap tahunnya, khususnya di Padang Pariaman.


"Semoga CSR ini bisa berguna mendukung pendidikan di Kabupaten Padang Pariaman," tuturnya.


Kemudian dia menyampaikan kondisi terkini bahwa setoran modal Pemkab Padang Pariaman ke Bank Nagari posisi April 2022 sebesar Rp42.941 juta atau 2,46% dan mendapatkan deviden tahun buku 2021 sebesar Rp.7.155.454.941 atau 16,7% / tahun. Hingga Juni 2022 posisi dengan Asset Rp594 miliar, sementara kredit Rp593 miliar dan dana pihak ketiga Rp472 miliar.


Ia juga menyatakan, Bank Nagari sepakat  dengan pemerintah daerah. Dan dia menegaskan akan selalu mendukung program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, untuk mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya tersebut.


"Selama ini Bank Nagari aktif mendukung bahkan terlibat langsung dalam kegiatan pemda dan masyarakat Padang Pariaman," tutupnya. (Suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update