Notification

×

Iklan

120 Tahun Sang Proklamator, Ayo! Ikuti Napak Tilas Bung Hatta

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 15:51 WIB Last Updated 2022-08-06T08:51:22Z

Ilustrasi Napak Tilas Bung Hatta.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com – Yayasan Proklamator Bung Hatta (YPBH) akan menggelar Napak Tilas Bung Hatta dalam rangka memperingati 120 tahun kelahiran sang proklomator.


Ketua Pelaksana Bung Hatta Memorial Haritage, Iman Satria, mengatakan napak tilas mengenang perjalanan Wakil Presiden RI kedua ini bakal digelar pada 14 Agustus mendatang.


“Nantinya napak tilas ini akan diikuti peserta dari berbagai lapisan seperti masyarakat umum, pelajar sekolah menengah atas dan mahasiswa,” ujarnya, Sabtu 6 Agustus 2022.


Untuk menjadi peserta itu, setiap calon peserta wajib mengisi form perdaftaran melalui link https://bit.ly/Reg_Napaktilasbunghatta2022 sebelum 14 Agustus.


Peserta yang telah mendaftar online nantinya akan digabungkan panitia ke grup Whatsapp guna mengetahui informasi teknis kegiatan.


Dijelaskannya, bagi peserta yang telah mendaftar wajib mengikuti peraturan napak tilas yang telah ditentukan panitia, serta mengikuti seluruh rangkaian acara di etape.


"Syarat yang paling penting adalah peserta harus dalam kondisi sehat, sebab nantinya para peserta akan menempuh perjalanan berkilo-kilometer," katanya.


Bagi peserta bakal mendapatkan benefit berupa jersey Napak Tilas Bung Hatta bertajuk 120 tahun Bung Hatta Sang Proklamator.


Selain itu peserta juga akan mendapatkan sertifikat penghargaan dan konsumsi. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update