Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wabup Richi Hadiri Sunatan Massal Gratis Digagas GOW Tanah Datar

Senin, 04 Juli 2022 | 23:46 WIB Last Updated 2022-07-04T16:46:19Z

Wabup Richi hadiri sunatan massal digagas GOW Tanah Datar.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Sedikitnya, 250 anak ikuti sunatan massal yang digagas Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Tanah Datar, Emersia Hotel Group dan Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Rao-Rao (PP-IKRAR), digelar di Aula Kantor Camat Lima Kaum, Minggu (3/7/2022). 


Sunatan massal dilaksanakan dari 2-3 Juli 2022 di Kecamatan Sungai Tarab dan Kecamatan Lima Kaum.  Hal ini sebagai bentuk kepedulian GOW Tanah Datar, Emersia Hotel Group dan PP IKRAR kepada masyarakat. 


Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, sehingga kegiatan sosial tersebut terlaksana dengan lancar tanpa kendala yang berarti. 


Wabup juga menambahkan sunatan massal dilaksananakan secara gratis, walaupun demikian pelayanannya sangat baik, sesuai dengan ketentuan yang berlaku. 


“Mulai dari pelayanan, fasilitas, dan obat-obatan yang diberikan sangat berkualitas. Ini diberikan secara gratis kepada masyarakat,” ujar Wabup Richi yang saat itu turut didampingi Ketua GOW Tanah Datar, Ny. Patty Richi Aprian.  


Wabup Richi berharap apa yang dilakukan saat ini menjadi contoh bagi organisasi perantau, swasta dan pihak lainnya untuk ikut melaksanakan kegiatan sosial lainnya. 


“Pemerintah Tanah Datar bersedia kerjasama bagi seluruh pihak yang ingin berkegiatan sosial di Luhak Nan Tuo ini. Mudah-mudahan kegiatan ini terus terlaksana,” ujar Wabup Richi. 


Sementara itu, Camat Lima Kaum, Irwan mengemukakan, lewat kegiatan itu, banyak masyarakat terbantu akan keinginannya menyunatkan anak-anak mereka. 


“Bagi masyarakat yang terkendala dengan biaya untuk menyunatkan anak-anaknya, tentu sangat terbantu dengan kegiatan ini. Kami harap kegiatan itu berskesinambungan secara konsisten,” ujar Irwan. 


Dilain pihak, Managing Director Emersia Hotels and Resorts, Budi Rahman mengucapkan, terimakasih kepada pemerintah daerah atas kerjasama dalam menyukseskan kegiatan sosial ini. 


“Bentuk sinergitas atas industri dan pemerintah daerah. Ke depan, mudah-mudahan banyak kegiatan sosial lainnya yang akan terlaksana,” ujar Budi Rahman. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update