Notification

×

Iklan

Tingkatkan SDM, Guru PAUD Sawahlunto Ikuti Workshop Pembuatan Perangkat Pembelajaran

Selasa, 19 Juli 2022 | 08:14 WIB Last Updated 2022-07-19T01:14:52Z

Walikota Sawahlunto, Deri Asta, foto bersama peserta workshop.


Sawahlunto, Rakyatterkini.com - Guna meningkatkan kualitas pengajaran dari guru-guru PAUD, Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto mengadakan workshop pembuatan perangkat pembelajaran dengan tema "Menuju Profil Pelajar Pancasila". 


Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto, Asril menyampaikan workshop itu diselenggarakan sejak 18-20 Juli 2022 di Aula Dinas Pendidikan, diikuti oleh 50 orang guru-guru PAUD non formal.


Menurut Walikota Sawahluto, Deri Asta saat membuka Workshop, Senin (18/7/2022). "Pendidikan itu harus terencana dan terstruktur dengan baik. Kami melihat workshop ini sebagai upaya dalam merencanakan dan membuat struktur pendidikan yang baik, untuk itu kami apresiasi dan mendukung," ujar Deri Asta.


Ia kemudian berpesan supaya peserta dapat mengikuti dengan baik agar ilmu dan kompetensi yang disampaikan dapat terserap sempurna.


"Ini sudah didatangkan narasumber yang berkompeten, jadi silahkan ditanyakan jika ada yang diragukan atau ada materi yang perlu diperdalam. Mari kita maksimalkan kesempatan ini untuk meningkatan kwalitas tenaga pengajaran," tegasnya. (Hms/Ris1)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update