Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Terimakasih Semuanya, Tanah Datar Raih Juara Umum Jambore PKK Sumbar 2022

Kamis, 21 Juli 2022 | 12:52 WIB Last Updated 2022-07-22T08:41:15Z

Wabup, Richi Aprian.
 

Tanah Datar, Rakyatterkni.com - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Tanah Datar, berhasil menggondol juara umum pada Jambore PKK Berprestasi XIX Tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang berlangsung di Lubuk Basung, Kabupaten Agam.


TP-PKK Kabupaten Tanah Datar berhasil meraih juara pada beberapa kategori, yakni, juara I Kategori Parade, juara I Kategori Pokja 1, Juara I Kategori Pokja 3, dan juara III Kategori Pokja 4.


Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian SH. MH., kepada Rakyatterkini.com  di Batusangkar, mengucapkan selamat dan apresiasi kepada TP-PKK yang telah berhasil menjadi juara umum. 


"Alhamdulillah, kita bersyukur Kabupaten Tanah Datar kembali meraih predikat juara umum pada Jambore PKK Berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat ke- 19 yang telah dilaksanakan di Lubuk Basung, Agam," katanya di Batusangkar, Kamis (21/7/2022).


Wabup mengatakan, capaian tersebut merupakan bukti kerja keras, tidak hanya dari pemerintah kabupaten saja, melainkan juga Tim Penggerak PKK dari kecamatan hingga ke nagari. 


Ia berharap, penghargaan tersebut menjadi penyemangat bagi ibu-ibu PKK untuk menggerakkan lagi perekonomian di rumahtangga untuk ke depannya. Insya Allah, dengan makin sejahtera dari rumahtangga, maka seluruh struktur perekonomian bisa hidup lagi, sekaligus bisa menciptakan masyarakat yang sejahtera di masa mendatang.


"Kami berharap ini menjadi penyemangat bagi kita semua dan ibu-ibu PKK, tentunya hingga terciptanya masyarakat Tanah Datar yang sejahtera," katanya.


Ketua TP-PKK Tanah Datar, Ny. Lise Vebrina Eka Putra menyebutkan, prestasi ini adalah buah dari kerja keras, kegigihan dan kesungguhan kontingen TP-PKK Tanah Datar. 


Dia mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader PKK, kepada Dinas PMDPPKB, dan semua pihak yang memberikan dukungan maksimal guna menyukseskan Jambore PKK ini. 


"Prestasi ini adalah prestasi seluruh kader. Terimakasih semuanya, telah memberikan yang terbaik untuk Tanah Datar," ujar Lise Vebrina. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update