Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Sosok AKBP Ferry Suwandi di Mata Legislator Rusdi Saleh

Kamis, 21 Juli 2022 | 15:45 WIB Last Updated 2022-07-21T08:45:06Z

Rusdi Saleh bersama AKBP Ferry Suwandi, mantan Kapolres Solok Kota.


Solok, Rakyatterkini.com -  Rusdi Saleh, ketua Komisi I DPRD kota Solok, dari Fraksi PAN menghadiri pisah sambut Kapolres Solok Kota, dari pejabat lama AKBP Ferry Suwandi pada pejabat baru AKBP Ahmad Fadilan, di Mapolres Solok Kota, Kamis 21 Juli 2022.


Sebelum pisah sambut, penyambutan Kapolres AKBP Ahmad Fadilan, di Polres Solok Kota diawali dengan prosesi pedang pora yang diikuti oleh jajaran Polres Solok Kota.


Dihadiri wakil walikota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, bersama Forkopima dan kepala OPD.


Kapolres Solok Kota, AKBP Ahmad Fadilan, sebelumnya bertugas sebagai pejabat PS Kasubag Bankuminter Bagjatinter Set NCB Interpol Indonesia di Hubinter Polri.


Sedangkan AKBP Ferry Suwandi akan melanjutkan tugasnya sebagai Kasubbid Giatmas Bid Yanmas Baintelkom Mabes Polri.


Politikus PAN Kota Solok, Rusdi Saleh mengungkapkan selama ini ia sangat mengapresiasi  kinerja dan dedikasi AKBP Ferry Suwandi, dalam  mengabdi di kota Solok.


Selama kepemimpinan Ferry Suswandi, keamanan dan ketertiban di kota beras ini sangat  kondusif, ungkap Rusdi Saleh.


Menurutnya rasa aman, tertib dan kondisi nyaman di tengah- tengan masyarakat berpengaruh terhadap stabilitas perekonomian.


Selain itu ia juga sudah banyak memberikan kontribusi besar untuk masyarakat dan daerah kota Solok, khususnya dalam membantu menyukseskan program pemerintahan dalam bidang Kamtibmas.


"Saya mewakili seluruh masyarakat kota Solok menyampaikan salam perpisahan, mudah-mudahan di tempat tugas yang baru beliau sukses dalam meniti kariernya, serta menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai aparat kepolisian," Rusdi Saleh.


Atas nama jajaran DPRD kota Solok berserta masyarakat, juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres AKBP Ahmad Fadilan.


"Semoga Kapolres Solok Kota yang baru, dapat segera beradaptasi dengan seluruh lapisan masyarakat kota Solok, dan kami merasa bahagia bisa menyambut kedatangan bapak, "pungkas Rusdi Saleh. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update