Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Perkuat Peran Keluarga, Jambore PKK Berprestasi Ditabuh

Rabu, 20 Juli 2022 | 06:30 WIB Last Updated 2022-07-20T01:21:33Z

Gubernur Sumbar, Mahyeldi, Ketua TP PKK, Harneli dan Bupati Agam, Andri Warman menabuh gendang.


Padang, Rakyatterkini.com - Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi, membuka Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sumbar di GOR Rang Agam Lubuk Basung Kabupaten Agam, Selasa (19/7/2022).


Mahyeldi memberikan apresiasi atas terselenggaranya Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022. 


Selain itu, Gubernur Mahyeldi juga mengingatkan, bahwa melihat dinamika kehidupan sekarang, kompleknya permasalahan masyarakat, seperti, pengentasan kemiskinan, stunting, LGBT dan masalah sosial lainnya menjadi tugas berat kita khususnya kader PKK. 


Orang nomor satu di Sumbar ini berharap, hendaknya masalah tersebut menjadi pemicu dan pemacu semangat kerja para kader PKK untuk meningkatkan, mencermati, dan mencari solusi atas permasalahan yang ada. 


Bersama mitra kerjanya, PKK harus mengambil peran memperkuat peran keluarga, karena keluarga merupakan benteng pertahanan utama dalam menuntaskan dan juga solusi dalam mengatasi masalah.


Ummi Harneli sebagai Ketua Umum Tim Penggerak PKK Sumbar juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi suksesnya Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX dan Peringatan HKG PKK ke-50 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022.


Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 kali ini diikuti sebanyak 500 peserta dari seluruh kab/kota se-Sumatera Barat.


Bupati Agam, Andri Warman selaku tuan rumah, secara langsung menyampaikan dukungannya dalam kegiatan Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 2022.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan yang luar biasa dalam kegiatan ini," ujar Andri. (mmc)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update