Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Walikota Solok Hadiri Jambore Kader PKK Berprestasi di Lubuk Basung

Rabu, 20 Juli 2022 | 07:45 WIB Last Updated 2022-07-20T00:45:48Z

Walikota Solok, Zul Elfian Umar dalam acara Jambore TP PKK di Lubuk Basung, Agam.

Solok, Rakyatterkini.com  -  Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi membuka Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX, dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-50, di GOR Rang Agam Lubuk Basung, Agam, Selasa 19 Juli 2022.


Mahyeldi memberikan apresiasi atas terselenggaranya Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK Ke-50 Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2022, dimana kegiatan akbar seperti ini dilaksanakan secara rutin dari tahun ke tahun secara bergiliran oleh masing-masing kab/kota se-Sumatera Barat.


Pembukaan jambore ditandai dengan pemukulan gendang oleh gubernur, serta pemotongan nasi tumpeng oleh Ketua TP PKK Sumbar, Ny.Harnelli Mahyeldi.


Walikota Solok, Zul Elfian Umar, datang dari Solok menghadiri acara pembukaan Jambore Kader PKK Berpretasi ke-XIX, dan Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50.


Zul Elfian juga mengunjungi stand produk kelompok PKK Kota Solok, serta lokasi penginapan kader berprestasi TP PKK Kota Solok, sembari memberikan suport kepada para peserta.


Dengan harapan Tim Kota Solok menjadi yang terbaik dalam Jambore TP PKK berprestasi tingkat Sumbar ini.


Dalam Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) ke-50, TP PKK Kota Solok mengikuti berbagai perlombaan. Dalam hal ini kota Solok diwakili oleh TP PKK Kelurahan Tanah Garam,  Kecamatan Lubuk Sikarah.


Peringatan Tahun Emas Gerakan PKK juga melakukan berbagai perlombaan dan TP PKK Kota Solok meraih terbaik I untuk Pokja III, harapan II dalam bidang administrasi, harapan II bidang UP2K, serta harapan II untuk Pokja IV. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update