Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Pengerjaan Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar Kembali Dilanjutkan

Rabu, 27 Juli 2022 | 12:47 WIB Last Updated 2022-07-27T10:02:43Z

Pertemuan Bupati Eka Putra dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman (BPPW) Sumbar, Kusworo Darpito.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Pengerjaan Lapangan Cindua Mato (LCM) Batusangkar akan segera dilanjutkan. Demikian ditegaskan Bupati Tanah Datar, Eka Putra usai pertemuan dengan Kepala Balai Prasarana Permukiman (BPPW) Sumatra Barat, Kusworo Darpito didampingi Kepala Seksi Pelaksana Wilayah II, Rocky Adam, Kepala Satuan Kerja Pelaksana Wilayah II Bayu Novianto, serta Kepala Satuan Kerja Pelaksana Permukiman Rocky Adam, Selasa (26/7/2022) di Gedung Indojolito Batusangkar. 


"Terkait lanjutan pembangunan Lapangan Cindua Mato, Insya Allah untuk finishing fisik LCM dalam dua bulan ini akan dilakukan tender kembali. Dengan pengerjaan tinggal 7 persen lagi dari 100 persen pengerjaan. Setelah selesai nanti baru akan diserahterimakan dengan Pemerintah Tanah Datar," ungkap bupati.  


Eka Putra menyampaikan, untuk saat ini pagar seng yang jebol akan diperbaiki secepatnya. Untuk itu, mohon doa restu seluruh masyarakat untuk kesuksesan penyelesaian pengerjaannya nanti. Kepada masyarakat, Bupati Eka Putra juga mengimbau untuk bersabar. 


"Yakinlah pemerintah daerah serius untuk penyelesaian secepatnya, dana sudah tersedia, Insya Allah akhir tahun ini selesai," jelasnya. 


Sementara Kepala BPPW Sumbar Kusworo menyampaikan, saat ini memang terjadi kendala dengan penyedia, sehingga terjadi masalah dan terbengkalainya pengerjaan LCM Batusangkar. Meski begitu, dalam waktu dekat akan diselesaikan finishing dengan melakukan tender kembali. 


Terkait dengan penyedia sebelummnya, dijelaskan oleh Kusworo, pihaknya akan segera menyelesaikannya sesuai dengan aturan yang berlaku. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update