Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Musda III IPM, Ini Harapan Bupati

Sabtu, 02 Juli 2022 | 19:43 WIB Last Updated 2022-08-04T12:46:46Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur saat menghadiri Musda IPM.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Kolaborasi organisasi masyarakat (Ormas) dengan pemerintah daerah adalah kekuatan besar dalam mewujudkan pembangunan. 


Apalagi cita-cita besar pemerintah daerah dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan keunggulan di berbagai bidang untuk Padang Pariaman Berjaya.


Demikian ungkap Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur saat memberi sambutan dalam Musyawarah Daerah (Musda) III Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kabupaten Padang Pariaman. Bertempat di Aula MTs Muhammadiyah Lubuk Alung, Kamis (30/6/2022).


Lebih lanjut katanya," Selama ini Muhammadiyah kami lihat sudah sangat banyak berkontribusi untuk pemda, termasuk Muhammadiyah Padang Pariaman,".


Bupati Suhatri Bur juga berpesan, jika masuk dalam organisasi, semua anggota harus pelajari tentang organisasi itu. Dia menyarankan anak-anak Muhammdiyah harus paham dengan Muhammadiyah tahu sejarahnya dan mengenal para tokohnya.


"Sejarah dan tokoh Muhammadiyah itu harus menjadi inspirasi bagi kader-kader Muhammadiyah saat ini," ulas Suhatri Bur ketua DPD PAN Padang Pariaman ini.


Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Padang Pariaman Fakhri Zaki menyampaikan, bahwa Muhammadiyah dan para kadernya menggerakan amar ma'ruf nahi mungkar. Dia menyatakan,  Muhammadiyah siap mendukung dan berkontribusi menjadi mitra pemerintah daerah.


Fakhri Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Suhatri Bur, yang sangat peduli dengan Muhammadiyah Padang Pariaman. Bahkan katanya, bupati juga telah menempatkan kader-kader Muhammadiyah di beberapa posisi di pemerintahan.


"Kami titip kader Muhammadiyah yang ada di pemerintahan kepada bapak, insya Allah Muhammadiyah akan terus berbuat dan berkontribusi untuk pemerintah," tutur Zaki yang juga Wakil Ketua Baznas Padang Pariaman ini. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update