Notification

×

Iklan

MTQ ke-40 Pessel Ditutup, Selamat Datang di Kecamatan Sutera 2024

Sabtu, 23 Juli 2022 | 00:19 WIB Last Updated 2022-07-23T01:39:14Z

Ketua LPTQ Kabupaten Pessel, Rudi Hariansyah foto bersama dengan panitia dan masyarakat.
 

Painan, Rakyatterkini.com – Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariansyah yang juga Ketua LPTQ (Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran), menghadiri acara penutupan MTQ ke-40 Tingkat Kabupaten Pesisir Selatan di Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan, Jumat (22/7/2022).


Dalam sambutannya, Rudi Hariansyah menyampaikan setelah lima hari pelaksanaan  MTQ ini, dan sebentar lagi akan diketahui kecamatan mana yang menjadi juara dalam pelaksanaan MTQ ke-40 tahun ini.


Ditegaskan Wabup, meski dalam  pelaksanaan MTQ ini, tidak mencari siapa pemenang ataupun siapa yang tidak menang, namun pelaksana MTQ adalah gambaran pelaksanaan dan pembinaan pada bidang tilawatil Alquran di wilayah kecamatan.


"Siapapun yang juara nantinya, kita semua adalah pemenangnya. Mari tingkatkan pembinaan terhadap generasi berikutnya pada MTQ yang akan datang di Kecamatan Sutera pada tahun 2024 mendatang," tutup Wabup.


Dalam kesempatan itu, turut hadir Bupati Pesisir Selatan, Rusma Yul Anwar, Anggota DPRD Dapil V, Kemenag, Forkopimda,  Organisasi NU, MUI, BKMT, Camat se-Labupaten Pesisir Selatan, Walinagari se-Kecamatan Ranah Ampek Hulu Tapan dan Kecamatan Basa Ampek Balai Tapan, dan tamu undangan lainnya. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update