Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Momen Hari Raya Idul Adha, Bupati Solok Gelar Open House

Minggu, 10 Juli 2022 | 15:06 WIB Last Updated 2022-07-11T02:23:45Z

Bupati Epyardi Asda santuni anak yatim pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 H.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Momen Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah, Bupati, H. Epyardi Asda Dt. Sutan Majo Lelo, M. Mar., beserta istri Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP.,  menggelar open house di Kediaman Bupati Solok, Nagari Singkarak, Sabtu 9 Juli 2022.


Kegiatan open house ini dilakukan setelah bupati dan keluarga mengikuti Salat Idul Adha, sekaligus menyerahkan sapi kurban dari Anggota Komisi V DPR RI, Athari Gauthi Ardi di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru, Kecamatan Kubung.


Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Koordinator Bidang Ekonomi Pembangunan, Drs. Syahrial, MM., kepala OPD di lingkungan Pemkab Solok, camat, walinagari serta masyarakat Kabupaten Solok. 


Selain itu, bupati dan keluarga berkurban sejumlah ekor sapi dan memberikan santunan kepada anak yatim dari beberapa nagari di Kecamatan X Koto Singkarak. 


Suasana penuh keakraban terpancar dari wajah Bupati Solok, Epyardi  Asda dan keluarga, terutama sekali dalam melayani masyarakat yang silih berganti, dan terus berdatangan dari pelosok nagari untuk bersalaman dengan orang  nomor wahid di daerah itu. Masyarakat juga terlihat menikmati hidangan yang sudah dipersiapkan sebelumnya.


Dalam kesempatan itu, bupati bersama keluarga turut menyaksikan langsung  penyembelihan hewan kurban  yang nantinya daging tersebut, dibagikan kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu. (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update