Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Meriah, Resepsi Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 di Agam

Sabtu, 23 Juli 2022 | 00:04 WIB Last Updated 2022-07-23T01:39:42Z

Kepala Kejaksaan Negeri Agam, Rio Rizal, melakukan pemotongan nasi tumpeng.
 

Lubuk Basung, Rakyatterkini.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Agam menggelar resepsi Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 dengan tema 'Kepastian Hukum,  Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi' di Aula Kejaksaan Negeri setempat, Jumat (22/7/2022).


Kegiatan yang diikuti oleh keluarga besar kejaksaan negeri itu, berlangsung meriah. Pasalnya, bertabur doorprize dan grandprize menarik yang diperuntukkan bagi peserta yang hadir.


Pada momen tersebut, Ketua Pelaksana Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Hendri Setiawan, SH. MH., mengemukakan, berbagai rangkaian kegiatan-kegiatan gelak tawa dan olahraga, yang digelar selama satu bulan penuh, diantaranya tenis meja, domino, badminton lomba makan kerupuk, dan lain sebagainya.


"Pada momen ini, kita sengaja menggelar berbagai kegiatan gelak tawa dan olahraga. Hal itu dilakukan guna mempererat hubungan silaturrahmi terhadap sesama pegawai, karena sudah dua tahun berlalu kita tidak melaksanakan kegiatan ini. Lantaran covid -19," tuturnya.


Dijelaskan,  untuk mengobati kerinduan berkumpul dan beramah tamah dengan keluarga besar, maka Kejaksaan Negeri Agam,  dengan momen ini dilakukan kegiatan tersebut. Apalagi,  sudah lama tidak berkumpul.


"Makanya, kegiatan semacam ini kita coba lakukan kegiatan-kegiatan gelak tawa untuk lebih mendekatkan diri satu dengan lainnya," katanya lagi.


Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Agam, Rio Rizal, SH. MH., dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh pegawainya selalu menjaga nama baik lembaga, meningkatkan kinerja, dan lebih mempererat silaturahmi dengan sesama keluarga besar Kejaksaan Negeri Agam.


"Pada kegiatan ini, kami meminta kepada seluruh pegawai kejaksaan untuk dapat menjaga nama lembaga, menjaga kekompakan dan meningkatkan kinerja di lingkungan kita," sebut kepala kejaksaan Agam itu.


Ditambahkannya, sudah dua tahun berlalu tidak menjalin kebersamaan dengan kegiatan semacam itu. Karenanya, kepada seluruh pegawai dan juga para istri, ikutilah kegiatan ini sampai selesai.


Sebagai acara puncak pada momen tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Agam juga melakukan pemotongan tumpeng yang didampingi Ketua Panitia Pelaksana HBA, sebagai bentuk penghargaan potongan pertama dihadiahkan kepada pegawai termuda Ilham Mat Lubi dan potongan kedua dihadiahkan kepada pegawai tertua Jasnita. Kemudian acara dilanjutkan dengan berbagai jenis games yang mengundang gelak tawa.


Pada kegiatan itu juga terlihat hadir kepala Bank BRI  Cabang Lubuk Basung, Kacabjari Maninjau, dan beberapa mitra lainnya. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update