Notification

×

Iklan

Jaga Silaturahim, Diperhub Sumbar Sembelih Hewan Qurban

Selasa, 12 Juli 2022 | 12:39 WIB Last Updated 2022-07-12T05:40:55Z

Kadis Perhubungan Sumbar, Heri Nofiardi, saksikan penyembelihan hewan qurban.


Padang, Rakyatterkini.com - Penyelenggaraan ibadah Quban 1443 H di Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat merupakan semangat berbagi, ibadah dan menjaga silaturrahmi sesama ASN dan mitra kerja, berharap keberkahan Allah Subhanahu Wa Ta'alla. 


Ini disampaikan kepala Disperhub Sumbar, Heri Nofiardi, saat memberikan sambutan pada acara pelaksanan penyembelihan 1 ekor sapi Qurban Idul Adha 1443 H, Selasa 12 Juli 2022. 


Lebih lanjut Heri Nofiardi katakan, kegiatan ini merupakan ajakan Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah, agar setiap ASN disetiap OPD dilingkup pemprov Sumbar membudayakan kegiatan ibadah qurban sebagai kegiatan ibadah meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ASN Abdi Masyarakat. 


"Alhamdulillah, kita patut bersyukur respon kawan-kawan ASN di Dinas Perhubungan Sumbar amat tinggi akan ajak pak gubernur. Terlaksana kegiatan qurban hari ini sebuah semangat kebersamaan  dan menjalankan ibadah qurban tahun ini, mudah-mudah ini kedepan ini jadi budaya", ujarnya. 


Dari bentuk kegiatan qurban dimulai persiapan penyembelian hewan Qurban mulai Pukul  07.00 Wib di kantor Dinas Perhubungan. Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat Esselon III,IV dan seluruh Staf Dinas Perhubungan Prov.Sumbar.


Daging Qurban dibagikan kepada ASN Dinas Perhubungan Prov.Sumbar dan masyarakat sekitar Kantor Dishub Jl.Raden Shaleh No.12 Padang, dan sebagian kecil daging Qurban dimasak untuk makan bersama karyawan, mitra kerja dan masyarakat sekitarnya. (zs)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update