Notification

×

Iklan

Ini Pesan Bupati Tanah Datar Membentengi Generasi Muda dari Perbuatan Negatif

Senin, 18 Juli 2022 | 14:29 WIB Last Updated 2022-07-18T07:29:16Z

Bupati Tanah Datar, Eka Putra bersama jemaah subuh.


Tanah Datar, Rakyatterkini.com  -  Bupati Tanah Datar, Eka Putra menegaskan, peranan dan pengawasan orangtua, ninik mamak ataupun masyarakat untuk anak dan generasi muda sangat diharapkan dalam menghadapi perkembangan zaman saat ini. 


"Kemajuan teknologi sebuah hal yang tidak bisa dibendung karena sudah semestinya akan terjadi. Salah satu kemajuan itu adalah smart phone atau telepon pintar. Di sinilah peranan orangtua, ninik mamak ataupun masyarakat mengawasi anak kemenakannya," kata Eka di hadapan jemaah Masjid Subulussalam Jorong Patameh, Nagari Pangian, Kecamatan Lintau Buo, Minggu 17 Juli 2022.


Disebutkan Eka, dalam sebuah telepon pintar, apa saja ada yang bisa mempengaruhi kepribadian anak-anak baik pengaruh positif ataupun negatif. 


Pemerintah daerah untuk membentengi generasi muda dari hal perbuatan negatif dan merusak moral generasi muda, telah meluncurkan beberapa program keagamaan dan mendorong generasi muda untuk melaksanakan kegiatan bersifat positif. 


Terkait pelaksanaan kegiatan subuh berjamaah oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Tanah Datar, Bupati Eka Putra menyampaikan apresiasi dan mendukung pelaksanaan dilakukan secara rutin dan terus menerus. 


Sementara itu Ketua DPD BKPRMI Tanah Datar, Afrizon mengungkapkan, pelaksanaan salat subuh berjamaah telah menjadi kegiatan rutin dan juga menyediakan sarapan gratis ini bagi jamaah yang hadir.


Dikatakan Afrizon, pelaksanaan kegiatan salat subuh berjamaah yang digagas BKPRMI dilaksanakan mengingat betapa tingginya pahala dari Allah, juga ada beberapa manfaat lainnya. (farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update