Notification

×

Iklan

HUT Bhayangkara ke-76, Ini Harapan Bupati

Selasa, 05 Juli 2022 | 19:36 WIB Last Updated 2022-08-04T12:39:49Z

Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur serahkan penghargaan pada personel kepolisian.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, ikuti upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Bhayangkara ke-76 di Mapolres Padang Pariaman, Selasa 5 Juli 2022.


Upacara peringatan HUT Bhayangkara ke 76 ini dilaksanakan oleh Mabes Polri yang dihadiri Persiden Republik Indonesia Joko Widodo. Secara virtual diikuti oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia.


Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur mengucapkan selamat Ulang Tahun ke-76 Bhayangkara yang disampaikannya kepada Jajaran Polres Padang Pariaman. Dia mengucapkan terima kasih atas kolaborasi yang terjalin antara Pemkab Padang Pariaman dengan Polres dan Kodim 0308 Padang Pariaman.


"Ucapan terima kasih dan apresiasi jajaran Polres dan Kodim 0308 dalam mendukung pembangunan daerah, semoga kedepannya dapat lebih terjaga dan ditingkatkan untuk Padang Pariaman Berjaya," ujarnya singkat.


Pada kesempatan itu, Bupati Suhatri Bur juga berkesempatan menyerahkan hadiah bagi pemenang berbagai macam lomba dan pertandingan yang dilaksanakan jajaran Polres Padang Pariaman dalam memperingati HUT Bhayangkara yang ke 76 ini.


Juga hadir mengikuti upacara Ketua DPRD Padang Pariaman Arwinsyah bersama unsur Forkopimda. Dan Ikut hadir mendampingi bupati Kepala Dinas Perhubungan Rifki Monrizal, Plt Kepala Dinas Satpol PP Damkar Marsidi, Kepala DPMPTP Yutiardy Rivai, Direktur RSUD Padang Pariaman Jasnely. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update