Notification

×

Iklan

Elfi Hendri Jadi Camat Sangir Jujuan, Ini Pesan Sekdakab

Rabu, 27 Juli 2022 | 06:00 WIB Last Updated 2022-07-27T00:46:44Z

Sekda Solsel, Syamsurizaldi, dan ketua TP PKK, Ny. Erniati Khairunas hadiri sertijab camat Sangir Jujuan.


Solok Selatan, Rakyatterkini.com - Camat Sangir Jujuan diserahterimakan, dari Marsahmidi kepada Elfi Hendri, Selasa (26/7/2022).


Pada 22 Juli 2022, Pemkab Solok Selatan melakukan ootasi terhadap jabatan administrator (eselon III), salah satunya adalah Jabatan Camat Sangir Jujuan.  


Sekdakab, Dr. Syamsurizaldi, mewakili bupati mengatakan, camat merupakan perpanjangan tangan bupati dalam pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan, khususnya untuk peningkatan pelayanan publik di kecamatan. 


"Jika kinerja camatnya baik, tentu pemenuhan pelayanan publik di kecamatan tersebut juga akan baik", tutur Sekdakab.


Syamsurizaldi juga sampaikan harapan bupati agar camat bekerja lebih maksimal, pro aktif turun ke nagari, serta jadilah penyambung kerja kepala daerah dalam rangka menyukseskan program-program unggulan sesuai visi misi pemerintah kabupaten yang tertuang dalam RPJMD Solok Selatan.


Selain itu, dengan alih tugas ini akan melahirkan peningkatan kinerja dan prestasi organisasi di Kecamatan Sangir Jujuan.


Pada kesempatan yang sama Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Selatan, Ny. Erniati Khairunas ucapkan selamat atas dilantiknya ketua PKK Kecamatan Sangir Jujuan.


Ny. Erniati Khairunas berpesan kepada Ketua TP PKK Kecamatan Sangir Jujuan yang dilantik untuk dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis Ketua sebelumnya.


Antara lain dalam meningkatkan jumlah akseptor KB, peningkatan fungsi PAUD, Posyandu, partisipasi dalam mengurangi angka buta aksara, pengentasan masalah stunting, hingga program-program dalam rangka peningkatan kesetaraan gender.


"Ke depannya, teruslah bekerjasama yang baik untuk seluruh kader, ciptakan program kerja yang dapat berjalan beriringan dengan kebijakan Pemerintah Daerah dalam rangka mencapai visi misi “maju bersama sejahtera untuk semua,” sambung Ketua TP-PKK Solok Selatan itu. (alwis)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update