Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Direksi PDAM Pdg.Pariaman Gelar RKAP, Ini yang Dibahas

Senin, 11 Juli 2022 | 17:39 WIB Last Updated 2022-07-11T10:39:13Z

Dewan Pengawas PDAM Pdg.Pariaman, Mulyadi foto bersama direksi dan karyawan PDAM.


Pdg.Pariaman, Rakyatterkini.com - Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang Pariaman gelar rapat penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP), Senin 11 Juli 2022.


Dewan Pengawas PDAM Mulyadi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada direktur dan jajaran PDAM. Dengan adanya rapat penyusunan ini akan bisa melahirkan rencana kerja dan berbagai rekomendasi untuk pembahasan lebih lanjut pada rencana kerja dan anggaran tahun 2023.


"Pembahasan rencana kerja tahun 2023, sangat diharapkan ada peningkatan pemenuhan kebutuhan dengan skala perioritas," katanya.


Mulyadi yang akrab disapa Muniang ini menambahkan, sasaran pemenuhan kebutuhan masyarakat akan air bersih harus jadi perhatian. Katanya, rencana kerja ini akan dibahas lebih lanjut dengan melibatkan Kuasa Pemilik Modal (KPM), sehingga akan menjadi rencana kerja acuan kegiatan tahun 2023. 


Di samping itu juga beriringan dengan penyusunan rencana bisnis lima tahunan, ungkap Mulyadi yang juga Kabag Perekonomian dan SDA Sekdakab Padang Pariaman ini.


Mulyadi menambahkan, ini baru pembahasan awal, maka dituntut keseriusan dan semoga dalam pembahasan berikutnya dapat menjelaskan dan menyatakan usaha PDAM dalam menyajikan peningkatan kebutuhan dan menyelesaikan segala permasalahan masyarakat tahun berikutnya.


Rapat penyusunan ini juga dihadiri oleh Kuasa Hukum PDAM Efriadi Sikumbang. Rapat dilaksanakan selama satu hari dan dipimpin langsung oleh Direktur PDAM Padang Pariaman Aminudin. (suger)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update