Notification

×

Iklan

Dengan Mata Sabak, Verry Mulyadi Serahkan Bantuan pada Korban Kebakaran

Senin, 11 Juli 2022 | 19:37 WIB Last Updated 2022-07-11T12:37:42Z

Ketua DPC Partai Gerindra Padang, Verry Mulyadi, serahkan pakaian dan sepatu sekolah pada anak korban kebakaran di Sawahan Timur.


Padang, Rakyatterkini.com  -  Dengan mata 'sabak' (berair), Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang, Verry Mulyadi, kunjungi korban kebakaran di RW 04 Sawahan Timur, Padang Timur.


"Saya turut berduka atas musibah kebakaran yang menimpa bapak dan ibu. Saya berdoa semoga kita ikhlas dan sabar menerima musibah ini karena saya percaya di balik bencana ini akan ada hikmah nantinya," ucap Verry Mulyadi, kepada keluarga korban kebakaran bernada parau, Senin (11/7/2022) sore.


Verry Mulyadi, didamping Ketua OKK Partai Gerindra kota Padang, Eko Muhardi, Ketua RW 04 Sawahan Timur, Syahrul Ridha, Ketua Pemuda Harri dan warga ini turut diwarnai dialog dengan warga korban kebakaran.


Warga memohon bantuan kepada Verry untuk disampaikan kepada Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade agar rumah mereka bisa direnovasi sehingga mereka bisa menghuninya kembali.


"Tolong pak Verry sampaikan permohonan kami ini kepada pak Andre agar rumah kami bisa dibantu renovasinya sehingga kami bisa menghuninya kembali," ucap amak sambil menangis terisak isak.


Mendapati permintaan ini, Verry pun berjanji akan segera menyampaikannya kepada Andre Rosiade. "In Shaa Allah pesan amak akan saya sampaikan nanti kepada Andre Rosiade," tegasnya.


Untuk mengobati kesedihan terutama anak-anak SD, SMP dan SMA korban kebakaran ini, Verry pun turut berikan bantuan langsung berupa pakaian dan sepatu sekolah.


"Makasih pak Verry telah bantu kami berikan seragam dan sepatu sekolah. Alhamdulillah, besok kami bisa sekolah..," ucap Putri, pelajar SMA bersuka cita. (rel)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update