Notification

×

Iklan

Di Kecamatan Sutera, Olahraga Bersama Selain Sehat Juga Perkuat Silaturahmi Pegawai

Jumat, 01 Juli 2022 | 19:39 WIB Last Updated 2022-09-16T03:26:51Z

Usai olahraga bersama pegawai Kantor Camat dan Nagari foto bersama. 
 

Painan, Rakyatterkini.com – Guna menjaga kesehatan dan meningkatkan silaturahmi antar instansi terkait di Kecamatan Sutera, khususnya dengan nagari-nagari yang ada di wilayah itu, Camat Salman Alfarisi bersama lintas sektoral usung olahraga rutin badminton, Jumat  (1/7/2022).


"Ini untuk menjaga kesehatan, sekaligus menjalin silaturahmi. Pokoknya, banyak manfaat yang bisa diraih dari kegiatan ini," tutur Camat Sutera, yang terkenal dengan gagasan bernasnya dalam memimpin wilayah kecamatan itu kepada Rakyatterkini.com, di kantornya.


Disebutkan, pentingnya berolahraga dengan kawan-kawan dari instansi lain, juga memudahkan dalam komunikasi dan koordinasi. Apalagi, momen olahraga bersama itu, dilaksanakan tiga kali dalam satu minggu. Sehingga, nuansa kekerabatan lebih kental terasa.


"Yang terpenting itu selalu bugar, juga mempererat tali silaturahim antar pegawai yang ada di kecamatan dan nagari," sebutnya lagi.


Selain itu, juga  untuk menerapkan pola hidup sehat. Kemudian, kegiatan  positif seperti ini menunjukkan kekompakan dan tingginya rasa kebersamaan dan kesetiakawanan sosial. 


"Bisa juga melepas penat otak, sehabis aktivitas rutin di kantor," sela salah seorang pegawai lainnya seraya menyebutkan kegiatan ini adalah  gagasan Camat Sutera dan Ketua KOK Sutera serta Koordinator Guru Olahraga(Kepala UPT 11 Rawang) Kecamatan  Sutera. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update