Notification

×

Iklan

Bupati Solok Berbaur dengan Ribuan Masyarakat Laksanakan Salat Idul Adha 1443 H

Sabtu, 09 Juli 2022 | 19:16 WIB Last Updated 2022-07-11T02:25:41Z

Bupati Solok, H. Epyardi Asda.
 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Pemerintah Kabupaten Solok menetapkan Hari Raya Idul Adha 1443 H, Sabtu Tanggal 9 April 2022. Tak ayal, ribuan umat Islam dan Bupati Epyardi Asda beserta keluarga dan jajaran di lingkungan Pemkab, memadati, sekaligus menyelenggarakan Salai Ied di Masjid Agung Darussalam Islamic Center Koto Baru.


Dalam sambutannya itu, bupati menyampaikan ucapan Minal Aidin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Epyardi juga mengemukakan, Salat Id saat ini ada yang melaksanakan hari ini dan ada juga yang melaksanakan esok hari. Namun, jangan dijadikan ini sebagai penyebab perpecahan diantara warga.


Dijelaskan, bagi masyarakat yang ingin melaksanakan Salat Idul Adha pada hari ini, dipersilahkan. Begitu juga yang melaksanakannya besok, juga diberi kesempatan.


"Sebagai Bupati Solok, saya mengajak mari kita jaga selalu kedamaian dan ketenteraman di Kabupaten Solok. Saat ini, pemerintahan kabupaten tengah berupaya membangun Kabupaten Solok yang lebih baik dan lebih maju ke depannya," tuturnya lagi.


Dalam kesempatan itu, Salat Idul Adha 1443 H  kali ini, bupati bersama masyarakat mendengarkan khutbah yang disampaikan Ustadz Dr. Amirwan, MA. 


Anggota DPR RI Komisi V,  Athari Gauthi Ardi juga  menyumbangkan seekor sapi korban  ke Masjid Agung Darussalam. (DD



IKLAN



×
Berita Terbaru Update