Notification

×

Iklan

ASN Solok Selatan Dituntut Bekerja Super Team

Senin, 18 Juli 2022 | 11:16 WIB Last Updated 2022-07-18T04:16:36Z

Bupati Solok Selatan, Khairunas pimpin apel pagi.

Padang Aro, Rakyatterkini.com - Apel gabungan pemerintah daerah kabupaten Solok Selatan merupakan bentuk evaluasi atas pekerjaan dan pelaksanaan tugas dan kegiatan yang akan dicapai.


Demikiam disampaikan Bupati Khairunas dalam apel gabungan di halaman kantor Bupati Solok Selatan, Senin (18/7/2022).


Dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan, kepala OPD diminta untuk dapat bekerja secara team bersama ASN pada unit kerja masing-masing.


"Kita tidak bisa bekerja sendiri 'superman’, tetapi kita harus bekerja secara super team, untuk melaksanaan tugas dan fungsi yang diberikan," tegas bupati.


Upaya-upaya yang dilakukan tersebut tentu akan berdampak pada pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang akan diterima masing-masing ASN. 


Untuk itu Bupati mengharapkan agar seluruh ASN agar lebih giat dan ikhlas dalam melaksanakan pekerjatugasan yang diamanahkan. 


Kepala OPD juga secara kontiniu harus mengevaluasi bawahannya, baik itu pejabat administrator dan pengawas maupun pejabat fungsional dan pelaksana dalam pelaksanaan tugas-tugas pada instansi masing-masing.


Terkait realisasi APBD Tahun 2022, bupati memerintahkan agar segera mempercepat pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang telah tercantum dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) perangkat daerah Tahun Anggaran 2022. 


Apel Gabungan ini turut dihadiri oleh Wabup H Yulian Efi, serta diikuti oleh Sekdakab, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD dan ASN di Lingkungan Pemkab Solok Selatan. (alwis )



IKLAN



×
Berita Terbaru Update