Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Minggu 24 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.888 23 101.514 2.351
sumber: corona.sumbarprov.go.id

15 Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Dilantik Ketua KONI Pessel

Jumat, 29 Juli 2022 | 19:43 WIB Last Updated 2022-07-30T07:01:29Z

Ketua KOK Kecamatan Sutera, Irwandi (tengah), kanan (Jetrizanko) dan kiri (Yudi Anugrah).
 

Painan, Rakyatterkini.com - Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Pesisir Selatan, melantik koordinator olahraga kecamatan (KOK) dari 15  kecamatan se-Kabupaten Pesisir Selatan, periode tahun 2022-2025 di Gedung PCC Painan, Jumat (28/7/2022).


Untuk KOK yang telah dilantik, hendaknya dapat berperan dan membina para atlet, terutama sekali di wilayah masing-masing agar dapat menghasilkan atlet yang berkualitas di Kabupaten Pesisir Selatan ini.


"Saya ucapkan selamat kepada pengurus KOK yang telah dilantik. Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan mengemukakan moto KONI Kabupaten Pesisir Selatan, 'Bersama Kita Bisa Tingkatkan Prestasi," tutur Toni Mardianto.


Menurut Mardianto, dengan terbentuknya KOK kecamatan diharapkan para kapolsek dan camat, sebelum mengeluarkan izin keramaian pertandingan agar ada surat rekomendasi terlebih dulu dari Ketua KOK Kecamatan.


"Ini penting," sebutnya lagi.


Sementara, Ketua KONI Sumbar yang diwakili Wakil Ketua II, Dr. Roni Yenes dalam sambutannya mengemukakan, KONI Pessel salah satunya kabupaten yang membentuk KOK kecamatan di Sumatera Barat. Semoga dengan terbentuknya KOK kecamatan, sambung dia, bisa melahirkan cabang olahraga (Cabor) yang bisa mengharumkan nama daerah ini.


Wakil Ketua I, M. Adli Bidang Organisasi menyebutkan, terbentuknya pengurus KOK 15 kecamatan pada hari ini, bisa menggali potensi atlet di daerah.


Sekretaris KONI Pessel, Dona S. Putra, S.Kom., dalam pembacaan nama-nama KOK Kecamatan mengatakan, masing-masing kecamatan, selain Ketua, Sekretaris dan Bendahara, juga ada 5 bidang dan diisi 3-5 orang. (Baron)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update