Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 3 Juni 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.828 45 101.434 2.349
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wako Solok Rapat Terbatas Lakukan Percepatan Pembangunan

Sabtu, 04 Juni 2022 | 17:16 WIB Last Updated 2022-06-04T13:24:26Z

Wako Solok rapat terbatas bahas percepatan pembangunan.
 

Kota  Solok, Rakyatterkini.com - Walikota Solok, Zul Elfian Umar, SH. M.Si., benar-benar serius guna mewujudkan Kota Berkah, Maju dan Sejahtera. Ini dibuktikan pada Jumat 3 Juni 2022 lalu,  di Ruang Rapat Zarhismi Ajiz, orang nomor wahid itu mendadak gelar rapat terbatas.


Ini bertujuan untuk memberikan pengarahan kepada para pimpinan OPD, agar lebih gesit dan cepat dalam percepatan pembangunan, untuk menuntaskan bengklai program yang belum terlaksana.


Dalam kesempatan itu, walikota berharap agar seluruhnya dapat segera dibangun dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. Terkait kendala yang dihadapi di lapangan, diperlukan percepatan penyelesaian yang diusahakan oleh pemerintah kota.


“Saya apresiasi kepada saudara sekalian atas kerja kerasnya selama ini. Tetap jalin sinergi dan kolaborasi yangs serius, terus semangat untuk memberikan yang terbaik, khususnya pelayanan kepada masyarakat,” tutur walikota.


Turut hadir  mendampingi walikota yakni, Sekretaris Daerah Kota Solok, Drs. H. Syaiful A. M.Si., Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Drs. Nova Elfino, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT.  (DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update