Notification

×

Iklan

Iriadi Datuak Tumanggung Terima Penghargaan Pujakesuma dari Erik Thohir

Sabtu, 04 Juni 2022 | 17:29 WIB Last Updated 2022-06-04T13:35:21Z

Iriadi Datuak Tumanggung raih penghargaan Pujakesuma dari Menteri BUMN RI.

 

Kabupaten Solok, Rakyatterkini.com - Menteri Negara BUMN Erick Thohir dalam kapasitasnya sebagai Ketua Pembina Pujakesuma, berikan penghargaan Pujakesuma Award 2022 kepada Iriadi Datuk Tumanggung, sebagai tokoh yang memiliki komitmen terhadap pelestarian budaya. Penghargaan diberikan pada Jumat 3 Juni 2022 malam di Hotel Bidakara Grand Pancoran, Jakarta.


Penghargaan diberikan kepada 15 tokoh yang berasal dari Pulau Sumatera yang  telah melalui seleksi dan  masukan masyarakat. Dalam sambutannya Erick Thohir menyampaikan,  ucapan selamat bagi para penerima Pujakesuma Award kali ini.


"Mudah-mudahan, dedikasi yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi bangsa dan negara,” tuturnya.


Iriadi Dt. Tumangguang ketika dihubungi merasa tidak menyangka kalau dirinya memperoleh penghargaan dalam event bergengsi tersebut. Diakui, memang dirinya memiliki rumah adat Minang di Solok, Sumbar, bahkan tokoh kelahiran Nagari Salayo, Kecamatan Kubung, yang lama berkecimpung  dalam pemerintahan serta dalam dunia kepemiluan ini, juga  merupakan Dewan Pengarah DPC Media Online Kota Solok.


"Selain bangga, namun saya juga merasa penghargaan ini mengandung tanggungjawab yang amat berat. Saya harus lebih banyak lagi berbuat dalam melestarikan budaya bangsa,” ujar Iriadi.


Penganugerahan Pujakesuma Award 2022 dirangkaikan acara pembukaan Musyawarah Besar Pujakesuma yang digelar 3 sampai 5 Juni 2022. Juga dihadiri sejumlah pengurus Pujakesuma dari seluruh provinsi yang ada di Sumatera.(DD)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update