Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Info Covid-19 Sumatera Barat

Update Jumat 1 Juli 2022 20:00 WIB


Positif Aktif Sembuh Meninggal
103.852 25 101.477 2.350
sumber: corona.sumbarprov.go.id

Wakil Rakyat Provsu Kunker Ke Pemkab Asahan

Kamis, 23 Juni 2022 | 14:06 WIB Last Updated 2022-06-24T01:17:44Z

Suasana Kunker DPRD Sumaetra Utara ke Pemkab Asahan.
 

Asahan, Rakyatterkini.com - Wakil rakyat Provinsi Sumatera Utara (Provsu) lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pemerintahan Kabupaten Asahan, Rabu (22/6/2022). Rombongan DPRD itu diterima di Aula Melati Kantor Bupati Asahan.


Kunker yang bertujuan untuk melakukan koordinasi dan mencari informasi dengan Pemkab Asahan, terkait pembangunan di kabupaten itu, agar pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran.


"Saya inginkan uang rakyat satu rupiah yang digelontorkan pemerontah benar-benar bermanfaat untuk masyarakat, khususnya daerah ini," tutur Ketua Tim DPRD Provinsi Sumatra Utara, Ahmad Hadian dalam kesempatan tersebut.


Untuk itu, pintanya, sangat diperlukan koordinasi dan komunikasi. Bila perlu, ini harus terjalin dengan baik. Supaya apa yang diinginkan bisa terwujud. Lagi pula, ini sangat penting sekali dalam sebuah sistem birokrasi.


"Jadi, koordinasi dan komunikasi harus tetap terus kita dijalin," tegasnya lagi.


Di kesempatan yang sama, Bupati Asahan yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten, Drs. John Hardi Nasution, mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Ketua Tim Kunker DPRD Provsu Dapil V beserta rombongan.


"Semoga bapak diberikan kesehatan, sehingga dapat mengemban amanah dan memberikan kontribusi kepada masyarakat, terutama masyarakat Kabupaten Asahan," paparnya.


Ia berharap kepada anggota DPRD Provsu dan OPD Provsu yang hadir dapat bekerja sama dan sama-sama bekerja, demi mewujudkan visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan, yaitu masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter. (EKA)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update