Notification

×

Iklan

Wabup Richi Ajak Pemerintahan dan Masyarakat Cerminkan Nilai-nilai Pancasila

Kamis, 02 Juni 2022 | 12:41 WIB Last Updated 2022-06-02T05:41:59Z

Wabup Tanah Datar, Richi Aprian.
 

Tanah Datar, Rakyatterkini.com - Nilai-nilai Pancasila harus tercermin, baik di dalam pemerintahan maupun di tengah-tengah masyarakat di Kabupaten Tanah Datar ini.


"Pada peringatan hari lahir Pancasila 2022 ini, kembali kita mengingatkan khususnya nilai-nilai Pancasila, sebagaimana yang telah disampaikan Presiden tadi. Nilai-nilai Pancasila harus tercermin dalam berinteraksi di pemerintahan dan juga di masyarakat," tutur Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian usai mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 2022 secara virtual di Gedung Indo Jolito Batusangkar, Rabu, (1/6/2022).


Wabup Richi menambahkan, tentu sebagai Ideologi Pancasila harus tercermin dalam jiwa masyarakat Indonesia, dan anak bangsa dalam membangun Indonesia ke depan pasca Pandemi COVID-19.


Di hari lahir Pancasila ini, sambung Wabup, juga mengajak seluruh masyarakat untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju, mewujudkan cita-cita proklamasi kemerdekaan.


"Kami mengimbau khususnya kepada masyarakat Tanah Datar, agar terus meningkatkan usaha kita dalam membangun bangsa ini menjadi jauh lebih baik ke depannya," katanya. (Farid)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update