Notification

×

Iklan

Sosialisasi P4GN, BNNK Solok Gandeng Perusahaan Finance

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:05 WIB Last Updated 2022-06-16T11:05:24Z

Sosialisasi BNNK Solok dengan perusahaan finance.


Solok, Rakyatterkini.com - Badan Narkotika Nasional Solok  melaksanakan sosialisasi pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika (P4GN) kepada perusahaan finance, Kamis 16 Juni 2022, di Kantor BNNK Solok Koto Baru.


Sosialisasi P4GN dilakukan dalam rangka menyambut Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2022, yang diikuti perwakilan perusahaan finance, diantaranya PT Adira Finance, FIF Finance, PT MCF, PT MAF.


Kepala BNNK Solok, AKBP Saifuddin Anshori mengatakan BNN  merupakan leading sektor pemberantasan narkoba yang bekerjasama dengan semua instansi pemerintah maupun swasta, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mengedukasikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.


Perwakilan perusahaan finance diberikan penjelasan tentang bahaya narkoba, jerat hukum penyalahgunaan narkoba, serta motivasi untuk menjadi masyarakat yang anti narkoba salah satunya deteksi dini penyalahgunaan narkoba bagi seluruh karyawan finance.


Kepala BNNK Solok juga mengajak perusahaan finance untuk berpatisipasi dalam menyosialisasikan akan bahaya narkoba, terutama kepada karyawan dan nasabahnya, agar terhindar dari bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update