Notification

×

Iklan

48 Siswa TK Negeri 1 Gunung Talang Diwisuda

Kamis, 16 Juni 2022 | 18:16 WIB Last Updated 2022-06-16T11:16:35Z

Wisudawan murid  TK 1 Negeri Gunung Talang.


Solok, Rakyatterkini.com - Taman Kanak-kanak Negeri 1 Guntal, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok wisuda anak-anak asuh dan perpisahan tahun pelajaran 2021/2022, Kamis 16 Juni 2022.


58 anak-anak yang dibina pada tahun ajaran 2021/2022, tahun ini yang tamat 49 siswa siswi dan 9 orang mengulang, karena umurnya belum bisa melanjutkan ke sekolah SD.


Pelaksanaan acara wisuda dan perpisahan juga dilaksanakan berbagai pergelaran dengan tema 'tetaplah jadi bintang yang cemerlang dimanapun berada, cerdas ceria, berakhlak mulia'. 


Pelaksanaannya mengikuti prosesi protokol kesehatan 3 M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk menghindari perkembangan virus covid 19.


Pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung penuh dengan keceriaan, keharuan dan kreativitas teman kecil anak asuhan para pendidik TK N 1 Gunung Talang.


Dalam penampilannya anak-anak tersebut mampu memesona dan menghipnotis para wali siswa serta hadirin lainnya. Mereka melantunkan ayat Suci Alquran dan Saritilawah serta berbagai pentas seni.


Kepala TK, Nilastri, menyampaikan sudah satu tahun amanah yang telah diberikan kepada guru di TK N 1 Gunung Talang, untuk mendidik dan menjaga anak-anak.


"Hari ini kami kembalikan kepada bapak/ibuk dengan sehat walafiat, untuk bisa melanjutkan ke sekolah yang lebih tinggi. Maaf kalau kami ada kesalahan di dalam mendidik dan mari kita tetap menjalin hubungan silatulrahmi," tuturnya.


Sementara itu, Wardesko Pono Batuan, wali murid mengungkapkan  puji dan syukur kepada Allah dan berterima kasih kepada kepala sekolah dan para guru TK N 1 Gunung Talang yang telah mendidik dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas. Semoga TK N 1 Gunung Talang semakin maju ke depnya," ucapnya. (dd)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update