Notification

×

Iklan

Si Jago Merah Mengamuk, Rumah ASN Dinkes Ludes Terbakar

Sabtu, 11 Juni 2022 | 17:58 WIB Last Updated 2022-06-11T10:58:10Z

Puing-puing sisa kebakaran di rumah bertingkat dua.


Lubuk Basung, Rakyatterkini.com  -  Si jago merah mengamuk di Lubuk Basung saat hujan lebat mengguyur daerah itu. Kali ini melalap rumah permanen tingkat dua milik Adri Sutan Mantari (51), Pegawai Dinas Kesehatan Agam.


Kebakaran itu terjadi di Ujuang Labuah, Nagari Lubuk Basung, Sabtu (11/6/2022)., sekitar pukul 13.00 WIB, diperkirakan akibat konsleting listrik.


Untuk memadamkan api yang berkobar, Tim Damkar Agam dengan sigap langsung turun ke lokasi dengan empat armada pemadam dan tim yang tangkas. Beberapa waktu kemudian api berhasil dipadamkan walau mengalami sedikit kesulitan.


Kabid Damkar Dinas Satpol PP Agam, Arfi Yunanda, mengatakan  tidak ada korban dalam musibah kebakaran itu,namun perabotan dan peralatan rumah tangga ludes terbakar. Kerugian yang di derita diperkirakan mencapai Rp250 Juta.


"Kebakaran yang terjadi telah berhasil dipadamkan petugas, saat ini kondisi sudah hijau, kita berupaya maksimal dengan menurunkan seluruh tim dan armada, namun petugas terkendala dalam proses pemadaman tadi sebab sempitnya akses menuju lokasi kebakaran dan juga sumber air yang sulit", kata Arfi Yunanda. (vn)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update