Notification

×

Iklan

Saksikan Ronaldinho, Coaching Clinic hingga Bela Rans Nusantara

Minggu, 26 Juni 2022 | 07:53 WIB Last Updated 2022-06-26T00:53:03Z

Ronaldinho. (Foto AFP)


Jakarta, Rakyatterkini.com  -  Ronaldinho menjalani agenda padat pada Minggu (26/6/2022), mulai dari coaching clinic, hingga tampil membela Rans Nusantara di Trofeo Ronaldinho.


Kedatangan Ronaldinho ke Indonesia menarik minat banyak orang. Salah satu pemain terbaik yang pernah ada di dunia sepakbola itu akan menjalani rangkaian agenda padat hari ini.


Ronaldinho akan menghadiri dua sesi coaching clinic yang dimulai pada pukul 15.00 hingga 17.30.


Dikutip dari CNN Indonesia, selepas menghadiri coaching clinic, Ronaldinho akan tampil membela Rans Nusantara dalam Trofeo Ronaldinho. Tiga tim yang berpartisipasi dalam turnamen persahabatan ini adalah Rans, Arema FC, dan Persik Kediri.


Trofeo akan memanggungkan duel antara tiga tim yang terlibat dengan masing-masing laga berlangsung selama 45 menit.


Ronaldinho adalah salah satu pemain dengan olah bola yang jauh di atas rata-rata pemain lainnya. Di masa jayanya, Ronaldinho bukan hanya sekadar jadi bintang yang diandalkan timnya meraih kemenangan.


Ronaldinho juga selalu ditunggu lantaran 'sihir-sihir' yang ia tunjukkan di lapangan. Di kaki Ronaldinho, permainan sepak bola dipastikan jadi salah satu tontonan yang menghibur dan memuaskan banyak orang.


Pemain yang identik dengan nomor punggung 10 ini mencapai puncak kariernya saat berkostum Barcelona. Ia dua kali mengantar Barcelona juara La Liga, dua Piala Super Spanyol, dan Liga Champions.


Ronaldinho juga dua kali terpilih jadi pemain terbaik dunia FIFA yaitu pada 2004 dan 2005. Bersama timnas Brasil, Ronaldinho pernah merasakan gelar juara Piala Dunia, Copa America, dan Piala Konfederasi. (*)



IKLAN



×
Berita Terbaru Update